Warga Canggung Geger temukan mayat laki-laki dipantai Setigi

  • Bagikan

RAJABASA, LampungkhamSeorang warga Desa Canggung Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan dikejutkan dengan pemandangan tak lajim, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam posisi telungkup dengan menggunakan baju berwarna biru dongker tanpa celana, di Pantai Setigi, Selasa 08 Juni 2021.

Penemuan mayat yang menggegerkan warga Desa Canggung itu, kuat dugaan sementara, mayat tersebut adalah seorang nelayan yang tenggelam di sekitar pantai Pesisir Kalianda.

Dengan penemuan mayat tersebut, sejumlah warga dan aparat desa langsung mengamankan lokasi dan langsung menghubungi aparat kepolisian untuk melakukan evakuasi.

Salah satu saksi mata, johan mengatakan, salah satu warga sedang mencari ikan dipinggir pantai Setigi, sesampainya dilokasi melihat mayat dipinggir pantai dengan posisi telungkup, sontak saja, warga tersebut memanggil warga lainya yang ada disekitarn lokasi.

” saya taunya ada orang berlari sambil berteriak ada mayat dipinggir pantai, saya dan warga lainya turun untuk memastikan orang itu, dan benar saja setiba dilokasi terlihat sesok mayat pria dengan posisi telungkup ” ujar johan singkat. (**)

 

  • Bagikan