Masal’ah Apa Saja Yang Dapat Di Bantu Dengan Hipnoterapi

273 views

LAMPUNGKHAM.COM-Hipnoterapi wening Qolbu Senter hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia Khususnya Lampung, untuk membantu permasalahan-permasalahan kehidupan yang anda alami.

Semua manusia dalam menjalani hidup pasti ada masalah yang timbul, baik masalah rumah tangga, ekonomi, masalah dengan pasangan dan Masal’ah lainya, wening qolbu senter siap membantu mengatasi masalah yang anda hadapi dengan cara hipnoterapi.

Masal’ah Apa Saja Yang Dapat Di Bantu Dengan Hipnoterapi?

1. Emosi dan Perasaan ( anxiety, trauma sulit disembuhkan, insomnia, luka batin, overthinking dan mengelola stress)

2. Perilaku Negatif ( suka menunda, suka mengikuti penyimpangan, suka berbohong, suka mencuri)

3. Psikosomatis ( sesak nafas, migrain, badan terasa sakit semua, llemas, jantung berdebar, nyeri ulu hati)

4. Karir dan Pekerjaan ( merasa stuck dalam pekerjaan yang tidak kamu minati, tidak termotivasi untuk mengerjakan pekerjaan, buntu)

5. Masalah Diri ( berhenti merokok, weight managemen, diet managemen, stress managemen, mental block)

6. Perilaku Anak dan Remaja ( suka berbohong, tidak percaya diri, tidak memiliki motivasi, manja, tidak mau makan nasi, suka mengompol)

7. Masalah Keluarga ( keluarga tidak harmonis, perselingkuhan, temperamental, tabiat yang buruk, tidak ada cinta kasih, masalah seksualitas)
8. Masalah Lainnya..

Konsultasi dan Hipnoterapi kan ke Wening Qolbu Center mitra cabang kota Bandar Lampung dari Theta Medika hubungi WA 0811-721-7177

Baca Juga :  Gubernur Arinal Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-75 yang Dipimpin Langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Negara