Berteduh di Gubuk Warga Natar Tewas Tersambar Petir

  • Bagikan

NATAR, Lampungkham Hujan lebat disertai petir yang mengguyur Desa Candimas Natar Lampung Selatan, menewaskan 3 orang yang sedang berteduh digubuk yang berada ditengah sawah, ketiga orang tersebut diketahui masih satu keluarga, hal ini dijelaskan Kepala Desa Candimas Andri Suwaldi, Sabtu 21 Agustus 2021.

Kepala Desa Candimas Andri Suwaldi menjelaskan, ketiganya korban tewas disambar petir ini diketahui bernama Sutini (65),Ada riwayat sakit jantung. Linda (22), mengalami gosong pada pundak tangan sebelah kiri, Gosong pada muka, gosong pada dada. dan Ivan (8) Gosok pada dada kiri.

” Ada enam orang awalnya yang berteduh, tiga diantaranya meninggal dunia. Sementara tiga lainnya selamat, namun mengalami luka bakar disebagian badan dan kakinya,” kata Andri

Diceritakan Andri, pada hari Sabtu tanggal 21 Agustus 2021 sekira pukul 14.00 wib di areal persawahan Dusun candimas induk 1 desa andimas kecamatan natar, ke enam orang sedang melaksanakan kerja buruh memanen padi di areal persawahan tiba-tiba turun hujan deras disertai petir sehingga 6 orang tersebut istirahat di sebuah gubuk di lokasi persawahan tersebut.

” selang beberapa saat ketiga orang korban Sutini, Linda Dan Ipan yang berada duduk diatas tanah tersambar petir dan Meninggal di TKP, sedangkan 3 orang lagi yang berada duduk di Atas bale-bale dari bambu Selamat hanya mengalami luka-luka An. Cenguk, Jumilah dan Misem ” bebernya.

Sementara itu, dari keterangan warga sekitar, peristiwa itu bermula saat satu keluarga sedang berteduh di gubuk karena hujan deras. “Tiba-tiba petir menyambar gubuk dan mengenai mereka yang sedang berteduh,” ujar warga sekitar. **

banner 325x300
  • Bagikan