Tinjau Jalan Rusak di Way Sulan, Bupati Lamsel Janjikan Bangun Rabat Beton

  • Bagikan

WAY SULAN, Lampungkham Bupati Nanang Ermanto didampingi Plt. Kadis Pekerjaan Umum (PU), Hasbie Aska, S.T meninjau jalan penghubung antar desa dan kecamatan di desa mekarsari kecamatan way sulan dan desa lembung sari kecamatan merbau mataram, selasa 14 Desember 2021.

Jalan penghubung antar desa yang sebelumnya telah di onderlag tersebut, telah mengalami kerusakan yang cukup parah, hal itu disampaikan oleh Komariah, kades lembung sari.

Ia juga berharap agar pemerintah daerah segera melakukan pembangunan pada jalan penghubung antar desa tersebut, mengingat banyaknya masyarakat yang meminta agar jalan tersebut diperbaiki.

“Saya mohon pemerintah daerah dapat memperbaiki jalan tersebut, permintaan warga kami juga untuk diperbaiki meingingat jalan tersebut merupakan akses utama untuk anak-anak berangkat kesekolah, ibu-ibu kepasar dan akses jalan ke puskesmas,” Jelasnya.

Pada saat itu, Bupati Nanang Ermanto menyampaikan agar masyarakat bersabar dan secara bertahap akan melakukan pembangunan jalan penghubung desa tersebut.

“Jalan ini rusak karena terkikis air, mohon bapak/ibu bersabar, segera akan kami upayakan pembangunan jalan ini untuk di rabat beton, agar awet dan tahan lama,” Ucapnya.

Untuk diketahui jalan penghubung antar desa tersebut dalam kondisi rusak berat, sepanjang 1,5 kilometer. **

banner 325x300
Editor: Ahmad ridho
  • Bagikan