Menteri BUMN Kunjungi Kantor PLN Lagi, Ada Apa

  • Bagikan

JAKARTA, LK — Menteri BUMN Erick Thohir kembali menyambangi Kantor Pusat PT PLN (Persero), Kamis (07/04). Kedatangan Erick Thohir kali ini memenuhi undangan Serikat Pekerja (SP) PLN dalam agenda pertemuan Serikat Pekerja dan pegawai Milenial PLN.

Ketua Serikat Pekerja PLN, Abrar Ali, menjelaskan kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir hari ini untuk memberi pengarahan langsung dalam acara bertajuk “Menteri BUMN menyapa SP PLN dan Milenial”. Kamis 7 April 2022.

“Saya dapat cerita dari Pak Dirut tentang Pak Menteri. Ternyata roh perjuangan Pak Erick Thohir ini pada prinsipnya sama dengan kami, yaitu memperkokoh dan memajukan PLN,” kata Abrar.

Abrar menilai momen ini sangat langka. Pertemuan ini pun mampu mempererat hubungan antara Serikat Pekerja PLN dan generasi Milineal PLN dengan pemerintah.

“Kehadiran Menteri BUMN merupakan dukungan moril dalam memperkuat hubungan seluruh insan PLN dengan pemerintah,” tambah Abrar.

500 pegawai yang terdiri dari Serikat Pekerja dan generasi milenial PLN juga bertemu dengan Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo. Baik Serikat Pekerja, maupun Direksi bersepakat bahwa Kementerian BUMN berperan dalam memperkuat dan memajukan PLN.

Darmawan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Menteri BUMN Erick Thohir. Ia meyakini kunjungan yang juga disertai sharing ilmu dan pengalaman dari Erick Thohir memiliki arti besar bagi pekerja PLN.

“Beliau memiliki berbagai pengalaman yang luar biasa, termasuk dalam menghadapi perubahan zaman yang cepat dan memnbutuhkan kecakapan sumber daya manusia,” katanya.

Darmawan pun menilai Erick Thohir selalu berupaya agar PLN bisa tumbuh selayaknya perusahaan yang sehat dan tetap berkomitmen melayani masyarakat.*

banner 325x300
  • Bagikan