Lembah Hijau Ramai di Kunjungi Wisatawan Lokak dan Luar Kota

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, LK Tempat wisata lembah hijau tempat yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Dengan suasananya yang sejuk dan asri, di Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung bisa berwisata sehat dan seru dengan berkeliling melihat berbagai satwa sambil menghirup udara segar.

Tahun baru 2022 tempat wisata lembah hijau ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar kota,  “Kami menyiapkan dua fasilitas scan barcode Aplikasi PeduliLindungi bagi setiap pengunjung,” ujar Manager Marketing Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau, Yudi Indra Irawan,  Sabtu 1 Desember 2021.

Sehingga masyarakat yang berkunjung kelembah hijau, sambung yudi, bisa terdeteksi, penerapan Aplikasi PeduliLindungi itu sesuai dengan arahan Pemerintah selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Tempat wisata lembah hijau selama natal dan tahun baru menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat. ” Setiap pengunjung akan memasuki wahana satwa dilakukan pemeriksaan suhu tubuh mulai saat berada di pintu masuk. Selain itu, juga dilakukan pencatatan pendataan pengunjung, termasuk nomor plat kendaraan yang masuk.

Saat berada dilokasi wisata lembah hijau, ditemukan banyak tersebar banner beirisi imbauan kepada pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kita juga menyiapkan fasilitas mencuci tangan, menjaga jarak, hingga pembatasan pengunjung,” kata Yudi.

Di Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung mempunyai beragam wahana seru dan menarik yang bisa dinikmati, bisa berkeliling melihat beragam spesies satwa yang berada di area Taman Satwa. Di antaranya, Harimau Sumatera, Gajah, Beruang Madu, kura-kura kaki gajah, hingga Orangutan.

Di Taman Satwa Lembah Hijau ini juga terdapat Pentas Satwa, Bird Park, Free Flight Bird Show, hingga Elephant Park. **
banner 325x300
  • Bagikan