Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Berikan Bantuan dan Santunan Kepada Warganya Yang Membutuhkan

  • Bagikan

TANJUNG SARI, LK Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto Kembali sambangi dan berikan bantuan kepada warganya yang membutuhkan di kecamatan Tanjung Sari, Selasa 12 April 2022.

Adalah Senja Novilia (15) putri dari bapak Hartono dan Ibu Suprihatin warga desa Sidomukti Kecamatan Tanjung Sari yang mengidap kelainan Konginetal.

Suprihatin ibu dari Senja mengatakan putrinya itu sudah memiliki tanda kelainan saat lahir, mulai dari bentuk kaki dan tangannya yang berbeda dari bayi pada umumnya.

“Senja ini sejak lahir sudah ada kelainan, tapi sekarang ini kalau bicara bisa walaupun memang kurang jelas, menulis pun bisa hanya kesulitan untuk berjalan,” ucapnya.

Senja sempat menjalani pengobatan rutin selama lima tahun mulai dari lahir hingga usia lima tahun namun setelah itu Senja tidak lagi berobat karena keterbatasan Ekonomi.

Adapun kedatangan istri orang nomor satu di Lampung Selatan itu, didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan Jhoniyansyah, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Selatan Yani Thamrin, beserta Camat Tanjung Sari Saripudin.

Pada kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan menyerahkan bantuan 1 buah kursi roda dan beberapa bahan pokok.

“Ini ada bantuan kursi roda dari Bapak Bupati untuk Senja semoga bisa bermanfaat dan membantu mempermudah Senja dalam beraktifitas,” kata Winarni.

Winarni juga meminta kepada Dinas Kesehatan agar Senja bisa memiliki kartu BPJS untuk bisa kembali menerima pengobatan.

Winarni juga memberikan semangat dan motivasi kepada Senja dan keluarga untuk teru berusaha dan berdoa untuk kesembuhan Senja.

“Tetap optimis ya bu terus berusaha dan berdoa untuk kesembuhan senja, dibalik kekurangan senja Allah pasti memberikan kelebihan juga,” ujarnya.

BACA JUGA :   Kerap Kena Banjir, Warga Minta Pemerintah Normalisasi Sungai Way Semangka

Suprihatin juga menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan kepada putrinya tersebut.

“Terima kasih Bapak Bupati dan Ibu yang sudah memberikan bantuan serta semangat untuk Senja semoga Bapak dan Ibu selalu diberikan kesehatan dan rezeki oleh Allah SWT,” ungkapnya.

“Terima kasih ibu Winarni dan rombongan sudah datang untuk memberikan bantuan suport serta doa, semoga semua kebaikan ibu dan Bapak Bupati ini dibalas kebaikan yang lebih oleh Allah SWT,” ungkapnya lebih lanjut.*

banner 325x300
Penulis: KominfoEditor: Ahmad ridho
  • Bagikan