Kegiatan Kerja Bakti sekaligus Pembayaran Insentif Kader Posyandu Pekon sumber Rejo Lambar

  • Bagikan

BATU KETULIS, Lampungkham Pekon sumber Rejo kecamatan batu ketulis kabupaten Lampung barat mengadakan kegiatan gotong royong ,kerja bakti ,sekaligus pembayaran insentip kader PKK ,kader posyandu , dan kader BKB. jum,at 03  September 2021.

Kegiatan kerja bakti dilaksanakan pembersihan halaman di seputaran gedung serba guna pekon. kegiatan ini di pimpin oleh pratin Sumber rejo Karyono turut hadir dalam kegiatan babinsa, bhabin khantipmas, seluruh aparatur pekon dan beberapa orang masyarakat sumberejo.kegiatan kerja bakti ini berjalan lancar dan selesai dengan baik.

Selanjutnya kegiatan diteruskan dengan pembagian insentip oleh kasi pemerintahan pekon kepada kader PKK ,kader Posyandu kader posbindu, kader toga dan kader BKB

Kegiatan ini semua tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M demi memutus mata rantai penularan covid– 19;

Pada kesempatan ini pratin Karyono menjelaskan, pada pagi ini kita mengadakan kerja Bhakti setelah selesai kerja Bhakti kita lanjutkan dengan kegiatan pembayaran insentip kepada kader PKK ,kader Posyandu kader pos Bindu, kader toga dan kader BKB.

” Semua kegiatan pada hari ini dapat di kerjakan dengan lancar dan sukses tanpa mengalami kendala sesuatu apapun ” pungkasnya.

banner 325x300
Penulis: SuhartatoEditor: Ahmad Ridho
  • Bagikan