Kecamatan Lumbok seminung peringati HUT RI ke 76 dengan dengan prokes protokol kesehatan Covid 19.

  • Bagikan

LUMBOK SEMINUNG, Lampungkham — Upacara pengibaran bendera merah putih dan peringatan detik detik proklamasi di halaman kantor kecamatan lumbok seminung berlangsung dengan penuh khidmat meskipun saat ini masih berada di tengah pandemi virus Covid- 19 pelaksanaan upacara tetap di gelar dan tetap berpedoman kepada sisteim protokol kesehatan yang ketat 17 Agustus 2021.

Kegiatan upacara dilakukan di halaman kantor kecamatan lumbok seminung kabupaten Lampung barat dalam kegiatan upacara kenaikan bendera Merah Putih dan detik detik proklamasi HUT RI Ke 76 camat Lumbok seminung Hendri Wijaya SoS, MM bertindak selaku inspektur upacara, komandan upacara Anggota Koramil balik bukit.

Camat Hendri Wijaya usai pelaksanaan upacara mengukapkan peringatan HUT ke 76 ini republik Indonesia merupakan Refleksi untuk mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan , Momen ini hendak nya dijadikan cambuk dan semangat membangun kesatuan dan persatuan bangsa serta meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme kita.

Kegiatan upacara ini juga bukan sekedar upacara biasa melainkan untuk mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara , terang camat Hendri Wijaya peringatan HUT RI ke 76 ini tetap mengedepankan prokes kesehatan yang ketat guna untuk memutus mata rantai virus Covid- 19. **

banner 325x300
  • Bagikan