Laga persahabatan, Tim Red Brother FC Unggul 2-1 Lawan Disdik Tanjung Bintang

79 views

LAMPUNGKHAM.COM – Dalam laga persahabatan Friendly Match, Tim Red Brother FC raih kemenangan 2-1 saat bertandang malawan Dinas Pendidikan (Disdik) Kecamatan Tanjung Bintang FC, Jum’at 10 Maret 2023.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama Tim Red Brother FC tampil cukup percaya diri sejak awal pertandingan.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Desa Jati Indah, Kecamatan Tanjung Bintang disambut antusias oleh warga dengan beramai-ramai datang ke lapangan tersebut.

Dikesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Hj. Winarni Nanang Ermanto turut menyaksikan berlangsungnya pertandingan.

Dari pantauan Tim Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Selatan, terlihat jalannya pertandingan kedua kesebelasan ini terbilang seru. Dimana pada pertandingan kali ini kedua tim saling serang.

Pada babak pertama, dimenit ke 32 Tim Red Brother berhasil membobol gawang lawan, sehingga merubah sekor menjadi 1-0. Dibabak kedua Tim Red Brother kembali menambah sekornya menjadi 2-0.

Pada babak ke dua, Tim Disdik Tanjung Bintang mencoba membalas, strategi menyerang melalui umpan pendek dan terobosan terus dilakukan, dan membuahkan hasil mencetak gol pada menit ke 70 merubah sekor menjadi 1-2.

Hingga akhir pertandingan selesai, kedudukan sekor yaitu 2-1 yang dimenangkan oleh Tim Red Brother.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan memberikan bantuan 43 buah bola secara simbolis, yang nantinya akan dibagikan ketiap sekolah SD dan SMP yang ada di Kecamatan Tanjung Bintang.***

Baca Juga :  Gelar Rapat Anggota Tahunan, KPRI SAPTAWA Berkomitmen Meningkatkan Kesejahteraan Anggota