PT. Pertamina (Persero) Integrated Terminal Panjang Gandeng ACT Bandar Lampung Salurkan Daging Qurban

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Relawan ACT Bandar Lampung terus melakukan aksi penyaluran daging Qurban di Hari Tasyrik pertama yang jatuh pada 21 Juli 2021. Kali ini daging Qurban yang disalurkan berasal dari PT. Pertamina (Persero) Integrated Terminal Panjang.

Marketing Komunikasi ACT Bandar Lampung Ari Prayoga saat penyaluran mengatakan bahwa sebanyak 70 penerima manfaat di Ponpes Assalafil Ibtida Panjang selatan dan warga Sekitar menerima daging Qurban yang disalurkan oleh relawan ACT Bandar Lampung. Daging Qurban tersebut berasal dari perusahaan yang bergerak dibidang Bahan Bakar Minyak (BBM) yakni PT. Pertamina (Persero) Integrated Terminal Panjang.

Perusahaan milik Negara yang menjadi penyuplai BBM di Wilayah Provinsi Lampung tersebut menggandeng ACT karena memiliki relawan yang sudah paham terhadap calon penerima manfaat, dimana kiprahnya sudah tak diragukan lagi.

Lanjut Yoga, kolaborasi penyaluran Qurban ini merupakan langkah awal kemitraan, harapanya kedepan akan terjalin kemitraan yang lebih erat sesuai program yang tengah berjalan dan membutuhkan dukungan.

Pada Pandemi Corona ini ACT meluncurkan program Operasi Pangan Gratis (OPG) dan penyaluran makanan siap santap, disamping beragam program lain yang dibutuhkan oleh masyarakat terdampak Pandemi.

“Kami sangat bangga dengan kepedulian PT. Pertamina (Persero) Integrated Terminal Panjang yang sudah membantu santri dan masyarakat prasejahtera dengan daging Qurban terbaik,” tutupnya. **

banner 325x300
  • Bagikan