Dua Perusahaan Air Minum Kemasan Di Lampung Teken SPJBTL, PLN Hadirkan Layanan Premium

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham — Dua Perusahaan Air minum kemasan PT Prabutirta Jaya Lestari dan PT Trijaya Tirtadarma melakukan Penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan PLN UP3 Tanjung Karang, Jumat 4 Juni 2021.

Penandatanganan SPJBTL tersebut dilaksanakan oleh Manager PLN UP3 Tanjung Karang, Zamzami dan General Manager dari PT Prabutirta Jaya Lestari dan PT Trijaya Tirtadarma, Abdul Wahid Nurohman.

Penandatanganan SPJBTL itu sebagai tanda bahwa kedua perusahaan pengelola air minum kemasan yang berlokasi di Kota Bandar Lampung itu resmi bermigrasi menjadi Pelanggan Premium dengan Tarif/Daya masing-masing I3/345kVA.

Abdul Wahid Nurohman selaku General Manager kedua perusahaan air minum kemasan itu mengatakan dalam upaya mendukung peningkatan produksi perusahaannya salah satu faktor pendukungnya adalah pemenuhan pasokan listrik yang handal dengan kualitas layanan yang maksimal.

“Kami berharap dengan bermigrasi menjadi pelanggan premium PLN, kualitas dan pelayanan PLN kepada kami sebagai pelanggan juga semakin premium,” ujar Abdul Wahid Nurohman.

Pada momen itu, Manager UP3 Tanjung Karang, Zamzami memperkenalkan dan memberi kesempatan kepada Abdul Wahid Nurohman selaku General Manager dan seluruh perwakilan kedua perusahaan tersebut untuk menginstall serta menggunakan beragam kemudahan pelayanan PLN pada Aplikasi PLN Mobile.

“Dengan hadirnya Aplikasi New PLN Mobile ini, benar-benar sangat mempermudah kami sebagai pelanggan,” jelas Abdul Wahid Nurohman.

Sementara, Manager PLN UP3 Tanjungkarang, Zamzami mengatakan bahwa PLN mengapresiasi dan menyambut baik langkah manajemen PT Prabutirta Jaya Lestari dan PT Trijaya Tirtadarma yang memberikan kepercayaan kepada PLN dengan bermigrasi menjadi pelanggan premium.

Mengenai aplikasi PLN Mobile, merupakan terobosan terbaik PLN dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya dengan memberikan beragam kemudahan dalam satu genggaman.

BACA JUGA :   Chrisna Putra Ajak Seluruh ASN dan PTHL Tingkatkan Disipilin Kerja

“Pelanggan tidak perlu repot lagi jika ingin pasang baru, tambah daya, pembelian token, pembayaran rekening listrik, pengaduan atau keluhan dan pencatatan angka meter secara mandiri, cukup dengan satu aplikasi yaitu PLN Mobile,” tutup Zamzami. (rls/ido)

banner 325x300
  • Bagikan