UKM Penelitian Rayakan Dies Natalis ke-24 Melalui Kegiatan Sosial di Panti Asuhan Al-Husna

32 views

LAMPUNGKHAM.COM-UKM Penelitian (UKMP) Universitas Lampung (Unila) peringati Dies Natalies ke-24 dengan mengunjungi Panti Asuhan Al-Husna pada Minggu, 28 April 2024.

Dengan tema “Meningkatkan Semangat Kebersamaan serta Menebarkan Kebaikan dari Setiap Generasi untuk UKMP Lebih Bersinar”, acara tersebut menjadi momentum penting bagi anggota UKM Penelitian untuk berbagi kebaikan dan semangat dengan masyarakat.

Pada kegiatan yang dihadiri anggota UKM Penelitian, pengurus, alumni, serta para penghuni Panti Asuhan Al-Husna, terasa hangatnya kebersamaan dan kebaikan. Kegiatan dibuka Musyarofah Rahmah Urba selaku Ketua Umum UKM Penelitian periode 2023 dengan simbolis pemotongan tumpeng.

Berbagai kegiatan sosial dan keagamaan dilakukan untuk memberikan dukungan serta hiburan bagi anak-anak di panti asuhan. Mulai dari permainan serta pemberian bantuan seperti pakaian, makanan, buku, barang kebutuhan sehari-hari dan uang kepada pengurus panti asuhan, semua dilakukan untuk menebar senyuman dan kebahagiaan bagi para anggota UKM Penelitian serta anak-anak panti.

Ketua UKM Peneliatan, Ade Kurnia, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman UKMP yang sudah hadir pada acara dies natalies ke-24. “Acara ini menjadi momentum penting bagi UKMP untuk terus bersyukur ada wadah yang membuat kita berkembang. Semoga UKM Penelitian semakin berkembang dan banyak melahirkan peneliti-peneliti muda.”

Kepala Panti Asuhan Al Husna, Sueb Rizal, juga mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan dukungan yang diberikan UKM Penelitian. Sueb berharap, kunjungan ini dapat membawa kebahagiaan bagi anak-anak dan semangat kebaikan ini terus mengalir serta menginspirasi banyak orang.

Perayaan Dies Natalis UKM Penelitian di Panti Asuhan Al-Husna tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi anggota UKM Penelitian, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam menebarkan kebaikan dan semangat gotong-royong dalam masyarakat. Kegiatan diharapkan menjadi awal dari lebih banyak inisiatif yang berdampak positif bagi komunitas sekitar.***

Baca Juga :  Gubernur Arinal Pimpin Rapat Pembahasan BUMDes Sebagai Badan Penggerak Tumbuhnya Usaha di Desa Untuk Mewujudkan Ekonomi Kerakyatan