Pertamax Jadi Andalan Pertamina Apresiasi Pelanggan Setia Melalui Promo Melimpah

71 views

LAMPUNGKHAM.COM-Pertamax Jadi Andalan, Pertamina Apresiasi Pelanggan Setia Melalui Promo Melimpah.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus memastikan pasokan BBM dalam kondisi aman selama arus mudik dan balik Lebaran 2024.

“Pertamina mencatat selama masa satgas Rafi 2024 untuk produk gasoline mengalami peningkatan sekitar 7,1% dan hingga saat ini sebanyak 8.500 KL sudah digelontorkan untuk dikonsumsi masyarakat sejak masa satgas dimulai hingga hari ini.

Sedangkan untuk produk gasoil mengalami peningkatan sekitar 7% dan hingga saat ini sebanyak 5.467 KL,” Kata Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan.

Tren konsumsi bahan bakar minyak (BBM) terutama di wilayah Sumatera bagian selatan menunjukkan peningkatan siginifikan, produk Pertamax yang jadi primadona selama arus mudik 2024 mengalami peningkatan mencapai 64% dari rata-rata normal.

“Pertamina Sumbagsel menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat atas pilihan BBM yang berkualitas seperti Pertamax Series dan Dex Series untuk mesin kendaraannya selama perjalanan mudik,” imbuh Nikho.

Saat ini, ketersediaan BBM dan LPG dalam kondisi aman dan seluruh infrastruktur telah disiagakan, yang meliputi 10 terminal BBM, 2 terminal LPG, 688 SPBU, 56 SPBE, 491 Agen LPG, dan 6 DPPU.

Selain infrastruktur dan sarfas utama, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel juga menyediakan layanan tambahan BBM di jalur potensial meliputi jalur tol, jalur wisata, dan jalur lintas utama, berupa 87 SPBU Siaga, 5.540 Outlet Pangkalan LPG Siaga, 7 Unit Kiosk Pertamina Siaga, 18 Unit Motorist, dan 16 Unit Mobil Tanki standby.

Sebagai ajang apresiasi untuk pelanggan setianya, Pertamina Patra Niaga juga kembali menyediakan loyalty program bagi pelanggan setia produk-produk berkualitas Pertamina.

MyPertamina Tebar Hadiah (MTH) 2024 kembali hadir untuk pelanggan setia yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series dan Bright Gas melalui MyPertamina, berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan.

Baca Juga :  Konsisten Terapkan Tata Kelola Perusahaan dan Manajemen Risiko, ASDP Berhasil Raih The Best GRC For Corporate Governance dan The Best CEO 2021

Selain itu, terdapat beberapa promo loyalty MyPertamina yang dapat dinikmati oleh masyarakat pada bulan April 2024 diantaranya Kirim THR E-Voucher MyPertamina gratis E-Voucher Rp50.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku, dapatkan Promo Istimewa Akhir Pekan Ramadhan dan Idul Fitri berupa Double Points setiap hari Sabtu, dan Bonus E-Voucher MyPertamina senilai Rp15.000 setiap hari minggu untuk pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series.

Untuk informasi mengenai produk, maupun promo MyPertamina yang sedang berlangsung, masyarakat dapat mengakses halaman website https://mypertamina.id/promo-event, atau dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.***