Buat kamu yang ingin masuk Perguruan Tinggi!? Yuk belajar di Smart Edu

52 views

LAMPUNGKHAM.COM- Buat kamu yang ingin masuk Perguruan Tinggi!? Yuk belajar di Smart Edu. Disini kamu bisa mendapatkan banyak progam unggulan yang bisa membuat kamu percaya diri untuk bisa lolos masuk Perguruan Tinggi pilihan.

Bergabung disini kamu mendapat fasilitas Free Konsultasi Jurusan, Pendampingan Beasiswa, Free Kelas Public Speaking dan Free Kelas TOEFL Preparation.

Disini juga memberikan Modul & Materi Lengkap yang sesuai Materi Uji. Selain itu, siswa didampingi oleh Fasilitator atau Pengajar yang berkompeten di Bidangnya, hal itu disampaikan Direktur Smart Edu, Anistia Rizki.

“Smart Edu berikan kemudahan untuk mengakses Psikolog untuk menyamakan persepsi antara kemauan anak dan kemauan orang tua dalam memilih jurusan dan kampus pilihan,” tuturnya kepada media, (02/01/2024)

Lanjutnya, Smart Edu memiliki 2 (dua) Progam Pembelajaran yaitu Intensif dan Super Intensif. Pembelajaran Insentif akan dilaksanakan 4 Sesi/Minggu mulai 06 January – 09 Maret 2024. Kemudian pembelajaran Super Instensif 11 Maret – 12 Juni 2024 (Setiap Hari).

“Disini akan memfokuskan pada UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer). Siswa akan mendapatkan modul pembelajaran dan soal-soal ujian. Hal ini bertujuan untuk memudahkan siswa dalam mengerjakan soal UTBK kedepan. Kami ada Tryout Progresif dengan Sistem Time Block,” papar dia.

Dia menjelaskan, di Smart Edu memiliki fasilitas yang nyaman dan ruangan ber AC. Kapasitas di dalam kelas maksimal 10 Siswa/Room. Bimbingan Belajar dengan konsep Coffee Shop, dan berikan fasilitas ruang tunggu bagi orang tua yang ingin mendampingi anaknya saat belajar.

“Ruang kelas super cozy ala cafe, ber-AC & Free Hotspot Area,” kata Anis.

Sebagai informasi, Smart Edu berlokasi di Jalan Mata Intan No 42, Segala Mider, Kota Bandar Lampung saat ini ad promo khusus, untuk info lebih lanjut bisa hubungi WA 0822-7910-3718 (Rizki) / 0821-79518939 (Yuda) IG @smart.eduid.***

Baca Juga :  Bupati NNanang Pimpin HUT RI ke 76 yang digelar secara Sederhan