Jadi Inspektur Upacara Ke-78, Walikota Bandar Lampung bersinergi bersama Forkopimda dan Masyarakat Meningkatkan Kesejahteraan

47 views

LAMPUNGKHAM.COM-Jadi Inspektur Upacara Ke-78, Walikota Bandar Lampung bersinergi bersama Forkopimda dan Masyarakat Meningkatkan Kesejahteraan.

Upacara Pringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI di halaman Pemkot Bandarlampung dipimpin langsung Wali Kota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana sebagai inspektur upacara, Kamis 17 Agustus 2023)

Dalam upacara, Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi didapuk menjadi pembaca naskah teks proklamasi kemerdekaan RI.

Mayor Inf Hendry Gautama Sinaga bertindak sebagai komandan upacara, dan Mayor Chk (K) Hastuti sebagai perwira upacara.

Sementara itu, Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas untuk mengibarkan bendera Merah Putih pada Upacara HUT ke-78 RI sebanyak 37 orang.

Nayla Hertiyana yang berasal dari SMAN 2 Bandarlampung terpilih sebagai pembawa Baki Bendera Merah Putih.

Sementara itu, Pembentang bendera berasal dari SMAN 5 Bandarlampung Naufal Fa’iq David Syah.

Dan pengerek bendera yakni Muhammad Giga Saputra berasal dari SMAN 9 Bandarlampung.

Tema HUT RI ke-78 Terus Melaju untuk Indonesia Maju, ujar Walikota Bandar Lampung, mencerminkan semangat juang dan tekad tak kenal lelah untuk mengangkat nama Indonesia ke panggung dunia. Kita diajak untuk melihat ke depan, merencanakan masa depan yang lebih baik, dan terus berusaha keras untuk mencapainya.

“Atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung, saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, ucap Walikota Bandar lampung.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah meridhoi cita-cita bangsa kita menjadi bangsa yang merdeka, bangsa yang besar, bangsa yang bersatu di tengah keberagaman,

Bhinneka Tunggal Ika,”. Marilah kita bersama – sama saling bahu membahu membangun, bersinergi bersama forkopimda dan jajaran pemerintah serta masyarakat Di Kota Bandar lampung untuk mensejahterakan rakyat, meningkatkan pembangunan, menambah PAD di hari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 saat ini.***

Baca Juga :  PT. Pertamina (Persero) Integrated Terminal Panjang Gandeng ACT Bandar Lampung Salurkan Daging Qurban