Kunjungi Lampung, Presiden PKS Akan Bakar Semangat Kader Untuk Menangkan Pemilu

86 views

LAMPUNGKHAM.COM-Kunjungi Lampung, presiden PKS akan bakar semangat kader untuk menangkan pemilu.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Ahmad Syaikhu akan melakukan menyambangi Provinsi Lampung, Sabtu 12 Agustus 2023.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari Road Show Kemerdekaan Indonesia ke 78 tahun dan konsolidasi bersama ribuan kader PKS untuk memastikan kemenangan PKS di Pemilu 2024.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim, mengatakan, bahwa kedatangan Presiden PKS ke Lampung dalam rangka menyongsong Hut RI ke 78 sekaligus konsolidasi bersama seluruh anggota PKS di Provinsi Lampung.

“Insyaa Allah Presiden PKS Ustadz Ahmad Syaikhu beserta rombongan akan singgah ke Lampung pada hari Sabtu besok. Tentunya ini suatu kebanggaan bagi Kami. Maka dari itu kehadiran Presiden PKS pada sabtu besok akan kami manfaatkan sebagai ajang konsolidasi seluruh anggota PKS se Lampung untuk membakar semangat mereka untuk memenangkan PKS pada pemilu 2024,” kata Mufti, Jumat (11/8)

Sementara itu, Muchlas Bastari, Ketua Bidang Polhukam DPW PKS Lampung yang juga Ketua Panitia Kunjungan Presiden PKS ke Lampung menerangkan secara teknis terkait kegiatan Presiden PKS ke Lampung.

“Presiden PKS beserta rombongan akan tiba di Kantor DPTW PKS Lampung jam 13.00 WIB dan disambut Ketua DPW PKS Lampung. Selanjutnya, Presiden PKS akan disuguhkan berbagai sambutan seni kebudayaan tradisional Lampung.

“Presiden PKS disuguhkan seni budaya bebalah dan tetabuh dengan memakai tuping, dilanjutkan penyambutan dari Pencak Silat Lampung,” imbuhnya.

Sebelum ke Lampung, Presiden PKS berkeliling di Jawa Timur, dengan agenda Konsolidasi dan Temu Kader PKS di Malang Raya.

Dalam kesempatan itu, Syaikhu memberi pesan agar terwujudnya pemenangan PKS pada 2024, termasuk meminta semua kader PKS menguatkan pelayanan dan pembelaan pada kepentingan rakyat.***

Baca Juga :  Lantik 45 Dewan Pakar, Presiden PKS: Menambah Kekuatan untuk Kemenangan di Pemilu 2024