memberikan materi tentang hidup sehat tanpa narkoba untuk peserta didik baru TP 2023/2024 di SMA N 1 Pesisir Utara

78 views

LAMPUNGKHAM.COM-Sat Resnarkoba Polres Pesisir Barat memberikan materi tentang hidup sehat tanpa narkoba untuk peserta didik baru TP 2023/2024 di SMA N 1 Pesisir Utara.

Sat Resnarkoba Polres Pesisir Barat . melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Hidup sehat tanpa narkoba untuk Peserta Dikik Baru Tahun Pelajaran (TP) 2023-2024 di SMA N 1 Pesisir Utara pekon penenanghan Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Selasa 25 Juli 2023.

Kasat Narkoba Polres Pesisir Barat Iptu Jepri Syaifullah SH,MH, mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H., mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi hidup sehat tanpa narkoba ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada pelajar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya.

“Upaya pencegahan bisa dilakukan melalui penyuluhan bahaya narkoba seperti yang saat ini kita laksanakan, pola hidup sehat dan produktif, mengisi waktu dengan kegiatan yang positif, selektif dalam memilih pertemanan Mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi ini anak didik kami semua dapat memahami bagaimana resiko yang tidak baik apabila sampai jatuh dalam penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Kasat Narkoba mengharapkan dengan adanya penyuluhan atau sosialisasi bahaya narkoba ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan para pelajar tentang Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya serta dapat menjadi Penggiat Anti Narkoba di lingkungannya terutama disekolah setempat.***

Baca Juga :  Dalam Waktu 1 Minggu, Polresta Bandar Lampung Ungkap 8 Kasus Narkoba dengan 9 Tersangka