Pemkab Pesisir Barat Berikan Penghargaan atas Bantuan Hukum Non Litigasi ke Kejari Liwa

88 views

LAMPUNGKHAM.COM-Pemkab Pesisir Barat berikan penghargaan atas bantuan hukum Non Litigasi kekejari liwa.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menyerahkan piagam penghargaan atas Bantuan Hukum Non Litigasi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Liwa, di ruang kerja Kajari Liwa, Selasa 18 Juli 2023.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., mengatakan bahwa penyerahan penghargaan atas Bantuan Hukum Non Litigasi dengan Nomor : 006/232/III.01/2022 tanggal 28 November 2022 tersebut diberikan kepada Kajari Liwa, Deddy Sutendy, S.H., M.H, dan Kasi. Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Liwa, Yayan Indriana, S.H., M.H.
“Penyerahan piagam penghargaan disampaikan langsung Inspektur Pesibar, Henry Dunan, S.E., S.H., M.H, mewakili Bupati Pesibar, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H, dan diterima langsung oleh Kajari Liwa, Deddy Sutendy,” ungkap Suryadi.

Suryadi juga menjelaskan dasar dilaksanakannya penyerahaan piagam penghargaan tersebut yaitu Bantuan Hukum Non Litigasi dari Kejari Liwa dalam rangka penagihan kerugian negara yang berasal dari laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung Tahun 2014 sampai dengan Tahun 2021 pada Pemkab Pesibar.

“Dengan adanya bantuan hukum dimaksud, sehingga penagihan kerugian negara sesuai dengan laporan hasil pemeriksaan BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung bisa diselesaikan,” lanjut Suryadi.

Masih kata Suryadi, Pemkab Pesibar berharap kerjasama dengan Kejari Liwa dapat terus terjalin dengan baik, sehingga kegiatan-kegiatan Pemkab Pesibar yang perlu melibatkan Kejari Liwa bisa berlangsung dengan maksimal.***

“Tentu Pemkab Pesibar berharap kedepannya agar kerjasama dengan Kejari Liwa bisa terus terjalin baik,” ungkapnya,aliyubsir

Baca Juga :  Diproduksi MA-MK RI, Film Dibalik Toga Merah Bakal Syuting di Kota Kalianda