Bupati Pesisir Barat Lantik JPTP dan Pejabat Administrator, Dilingkungan Pemkab Pesisir Barat

133 views

LAMPUNGKHAM.COM-Bupati Pesisir Barat lantik JPTP dan pejabat Administrator, dilingkungan Pemkab Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dan Pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Pesibar, bertempat di Ruang Kerja Bupati Pesibar, Gedung A Lantai 5, Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Senin 3 Juli 2023.

Pelantikan tersebut dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar.

Bupati Pesibar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat terlantik tersebut. “Saya minta yang dilantik hari ini, untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab pada satuan kerja masing-masing. Berikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang-undangan,” tegas Bupati.

Dalam kesempatan itu orang nomor wahid di Bumi Para Sai Batin dan Ulama itu berpesan serta menaruh harapan besar kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk dapat berperan aktif sebagai pelayan masyarakat dan menjadi contoh tauladan yang dapat dipercaya oleh Masyarakat.

Menurutnya, jadikan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati sebagai pedoman untuk menyusun setiap kebijakan yang tujuan utamanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya minta kepada pejabat yang hari ini baru saja dilantik dan semua aparatur pemerintahan di Pesibar, jadikanlah jabatannya menjadi ladang amal ibadah saudara dengan mempermudah urusan orang lain, jangan sebaliknya dengan jabatan justru mempersulit urusan-urusan masyarakat,” tukas Bupati

Berikut daftar pejabat terlantik:

Drs. Henny Yulistiani, M.M. dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakat dan Sumber Daya Manusia Christian Gultom, S.H., M.H. dilantik sebagai Kepala Bagian Hukum Sekretariat Pemkab Pesibar.***

Baca Juga :  WALIKOTA EVA DWIANA LANTIK 18 KEPSEK DAN PENGAWAS DISDIKBUD BANDAR LAMPUNG