Gelaran WSL KRUI PRO LAST DAY Sang Penakluk Ombak Telah Berakhir Dan Selamat Pada Para Juara

118 views

LAMPUNGKHAM.COM-Gelaran WSL KRUI Pro Last Day sang penakluk ombak telah berakhir dan selamat pada para juara.

Gelaran World Surf League (WSL) Krui Pro QS 5000 Tahun 2023 yang digelar dibeberapa hari ini di Pantai Karang Nyimbor Pekon Tanjungsetia Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar),

Memasuki babak final, baik untuk kelas Men’s maupun Women’s mereka sama sama berusaha dan berlomba lomba menaklukan ombak yang indah di pantai pesisir barat guna meraih yang terbaik bagi mereka.Minggu 18 Juni 2023.

Dalam gelaran di kelas Men’s QS, dua peselancar asal Australia yaitu Kyuss King bertemu Morgan Cibilic, Keduanya berhasil mengalahkan dua peselancar lainnya yakni Allister Reginanto asal Australia dan Rinta Oooto yang berasal dari Jepang.

Pada semifinal. Pada kelas Men’s QS berhasil dimenangkan oleh Morgan Cibilic setelah mengalahkan rekan satu Negaranya, Kyuss King, dengan perolehan 14.83 poin.

Pada kelas Women’s QS, Anon Matsuoka dari negara Jepang berhasil keluar sebagai Juara 1 setelah berhasil mengalahkan Janire Gonzales Etxabarri dari negara Basque dengan perolehan 13.40 poin.

Sementara itu, untuk kelas Junior Men’s, atlet asal Indonesia, Bronson Meydi, berhasil memastikan dirinya keluar sebagai juara pertama dengan raihan 9,83 poin, dan mengalahkan tiga kompetitor lainnya, Westen Hirst asal Indonesia yang mengumpulkan 8,26 poin, I Made Ariyana asal Indonesia yang meraih 8,20 poin, dan Monnojo Yahagi asal Jepang yang meraih 7,00 poin.***

Baca Juga :  Anggota Komisi 3 DPRD Lampung AR Suparno Membantah Dirinya Tertidur Saat Sidang Rapat