Mukhlis Basri Gelar Reses Serap Aspirasi Masyarakat

68 views

LAMPUNGKHAM.COM- Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Gerindra Drs. H. Mukhlis Basri, M.Si menggelar silaturahmi dan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Reses tahap ke dua tahun 2023 tersebut berlangsung di Aula Pekon Talagening Kecamatan Kotaagung Barat Kabupaten Tanggamus, Rabu 07 Juni 2023.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut Kepala Pekon Talagening, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat kecamatan kotaagung barat.

Legislator Partai Besutan Prabowo tersebut mengatakan kegiatan reses tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan oleh seluruh anggota DPRD untuk mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat.

“Sehingga saya dapat mendengar langsung permasalahan warga dan menjadi aspirasi masyarakat yang nantinya harus kami perjuangkan sebagai wakil rakyat,” lanjutnya.

”Ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai Anggota Dewan dalam menjalankan tugas yaitu untuk melayani rakyat, memperjuangkan nasib mereka dan memenuhi hak-haknya,” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus tersebut.

Drs. H. Mukhlis Basri, M.Si menambahkan, semua keluhan masyarakat sama dengan daerah lain yaitu terkait infrastruktur, perbaikan jalan serta program bantuan sosial masyarakat.

“Semua aspirasi masyarakat tadi sudah kita catat data-datanya, nanti akan kita pelajari untuk kemudian kita perjuangkan,” sambungnya.

Dan nantinya akan di pilah menjadi prioritas dan yang tidak, tetapi semua akan kita realisasikan,” tegasnya.

Sementara itu, Yati salah satu warga yang mengikuti kegiatan reses tersebut berharap aspirasi yang disampaikan dapat terealisasikan.

“Semoga apa yang menjadi aspirasi kami, dapat diperjuangkan dan terealisasikan,” tutupnya.***

Baca Juga :  Gubernur Arinal Dampingi Menko Airlangga Hartarto Berdialog dengan Pelaku UMKM Pengelolaan Ikan Asin di Pulau Pasaran