Bupati Pesisir Barat Tinjau Lokasi Para Pelaku UMKM Pada Pagelaran Event WSL KRUI PRO QS 5000

115 views

LAMPUNGKHAM.COM-Bupati Pesisir Barat tinjau lokasi para pelaku UMKM pada pagelaran event “WSL KRUI PRO QS 5000.

Dalam rangka persiapan pagelaran event “WSL Krui Pro QS 5000” pada tanggal 12-18 Juni 2023 nanti. Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. meninjau presentase persiapan lokasi yang akan digunakan para pelaku UMKM (Usaha Menengah, Kecil dan Mikro) untuk memperkenalkan produk-produknya kepada para wisatawan pada pagelaran event “WSL Krui Pro QS 5000”. Sabtu 20 Mei 2023.

Turut hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat dalam kegiatan tersebut diatas, Ketua DPRD Pesisir Barat, Agus Cik; Plt. Sekda Pesisir Barat, Drs. Jon Edwar, M.Pd; Plt. Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Henry Dunan, S.E., S.H., M.H; Kadis LH, Husni Arifin, S.IP; Kasatpol PP dan Damkar, Cahyadi Muis; Camat Pesisir Tengah; Danramil Pesisir Tengah; dan beberapa perwakilan dari OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait.

Dalam sampaiannya, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. menyampaikan bahwa, kegiatan kali ini dilaksanakan guna meninjau seberapa persen persiapan lokasi yang akan digunakan untuk para pelaku UMKM di Kabupaten Pesisir Barat pada pagelaran event “WSL Krui Pro QS 5000”.

“Kita disini mengecek berapa presentase perisapan lokasi para pelaku UMKM untuk memperkenalkan produknya pada pagelaran event “WSL Krui Pro QS 5000″ pada bulan Juni nanti”, tegas Bupati

Beliau menambahkan bahwa, para pelaku UMKM merupakan rangkaian inti dalam setiap pagelaran event “WSL Krui Pro QS 5000”, karena tujuan utama diselenggarakannya event “WSL Krui Pro QS 5000” adalah untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan para pelaku UMKM serta para pengusaha di bidang restoran dan hotel yang berada di wilayah Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga :  Bupati Pesisir Barat Talk Show Terkait Pelaksanaan Event Wsl Krui Pro QS 5000

“Tujuan utama pelaksanaan event ini (WSL Krui Pro QS 5000), tidak lain dan tidak bukan hanya untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan para pelaku UMKM serta pengusaha di bidang perhotelan dan restoran yang merupakan rangkaian inti dari pagelaran event ini”, tambah Bupati.

Bupati Pesisir Barat berpesan kepada para OPD terkait untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dalam mempersiapkan seluruh rangkaian event “WSL Krui Pro QS 5000”, mengingat saat ini sudah mendekati waktu pelaksanaan event.

“Mengingat waktu pelaksanaan yang sudah tidak lama lagi, saya meminta kepada para OPD yang sudah mendapatkan tugasnya masing-masing untuk melaksanakan persiapan dengan sungguh-sungguh, agar pada pelaksanaan event nanti dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,tandasnya.***