PEMKOT BANDAR LAMPUNG SILATURAHMI DENGAN KAPOLDA BAHAS PEMBANGUNAN

19 views

LAMPUNGKHAM.COMPemerintah Kota Bandar Lampung menggelar silaturahmi bersama Polda Lampung, Kamis, 27 April 2023. Dalam Silaturahmi itu Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana membahas pembangunan kota ke depan.

Ia menyampaikan ke Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika yang baru menjabat kembali di Lampung, sehingga terbangun komunikasi antara pemerintah dan aparat kepolisian.

Menurut Wali Kota, pembangunan Kota Bandar Lampung merupakan hal penting. Sebab Kota Tapis Berseri merupakan Ibukota sekaligus wajah bagi Provinsi Lampung.

“Silaturahmi ini kami membahas pembangunan di Kota Bandar Lampung jadi yang terbaik khususnya di Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Ia berharap pembangunan di Kota Bandar Lampung bisa terus dilakukan. Eva Dwiana menargetkan Bandar Lampung bisa menjadi kota terbaik secara nasional.

“Kita sama-sama mendoakan agar pembangunan Kota Bandar Lampung bisa lebih baik lagi ke depannya,” kata Wali Kota.

Diketahui, Pemkot Bandar Lampung tahun ini menargetkan untuk membangun area superblock di Way Halim. Kawasan itu akan berisi berbagai fasilitas seperti hotel, mall, rumah sakit, hingga sekolah.

Selain itu, pihaknya juga berencana untuk mengembangkan wilayah Batu Putuk, Telukbetung Barat sebagai kawasan wisata unggulan. Sehingga ke depan akan lebih banyak wisatawan yang datang berkunjung ke Bandar Lampung.***

Baca Juga :  Peringati HUT RI di masa Pandemi, Masyarakat diberi kesempatan ikuti upacara Detik - detik Proklamasi secara Virtual