Abdesi Sekabupaten Pesisir Barat Lapor Ke DPRD Terkait Insentif Perangkat Pekon Balum Terbayarkan

163 views

LAMPUNGKHAM.COM – Perwakilan Apdesi SeKabupaten Pesisir sambangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat guna melaporkan nasib mereka terkait insentif 3 bulan dan tunjangan 1 tahun yang belum terbayarkan, kunjungan tersebut dipusatkan di ruang sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah lantai 2 Kabupaten Pesisir Barat, Kamis, 06 April 2023.

Hadir dipertemuan ini ketua DPRD Pesisir Barat Agus Cik , Wakil Ketua 1 Ripzon Effendi, Wakil Ketua 2 Ali Yudiem, Reza Fahlevi dari fraksi PKB, Towil Fraksi Demokrat , dan Seluruh perwakilan Apdesi seKabupaten Pesisir Barat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Apdesi Kabupaten Mustapiri menyampaikan terkait insentif/gaji dan tunjangan yang belum terbayarkan agar di sosialisasikan supaya segera di Realisasikan sebab kita tak ingin adanya gejolak dari pihak pemerintah pekon yang tidak kita inginkan.

Begitu juga dengan Seketaris Apdesi Kabupaten Bazargan juga sama penyampaiannya terkait dengan insentif dan tunjangan yang belum terbayarkan serta menyampaikan adanya surat dari PPDI yang akan melaksanakan demo pada hari senin tanggal 10/14/2023 besok.

Itu juga semu masih Berhubungan dengan tunjangan dan insentif yang belum terbayarkan, menjawab itu akan dibayarkan dari bulan Oktober 2022 sampai dengan Maret 2023. tetapi kenyataan nya sampai hari ini belum terbayarkan. ungkap Bazargan.

Selanjutnya wakil ketua 1 DPRD Ripzon Effendi menanggapi dari permasalahan ini bahwa kami sudah mempertanyakan masalah ini dengan Dinas terkait katanya sudah dianggarkan dan belum di keluarkan apakah sebabnya itu kami tak tau, yang jelas itu akan dibayarkan dari bulan Oktober 2022 sampai dengan Maret 2023 tetapi kenyataan nya sampai hari ini belum terbayarkan.

Nah seharusnya dari pihak Apdesi memberikan surat pemberitahuan pada DPRD dengan adanya permasalahan untuk Hearing atau mau adakan pertemuan ini sehingga kami bisa memanggil pihak terkait atas permasalahan ini seperti PPKAD dan PMP jadi sangat disayangkan Dinas tersebut tidak Hadir, tutup Ripzon Effendi.***

Baca Juga :  Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 Tahun 2024, Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Mengikuti Gerakan Tanam Cabai Serentak