Kompol Try Maradona, S.I.K., MH., resmi menjabat Kapolsek Kedaton

162 views

LAMPUNGKHAM.COM – Kapolresta Bandar Lampung Polda Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., memimpin secara langsung upacara penyerahan jabatan Kapolsek Kedaton kepada Kompol Try Maradona, S.I.K., M.H., Kamis 16 Maret 2023.

Kompol Try Maradona, S.I.K., M.H., yang sebelumnya bertugas di Direktorat Kriminal Khusus Polda Lampung kini resmi menjadi kapolsek Kedaton, dimana sebelumnya Kapolsek kedaton dijabat oleh AKBP (P) Atang Samsuri yang telah memasuki masa pensiun.

Seperti pelaksanaan sertijab pada umumnya, kegiatan ini dilaksanakan ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pakta integritas dengan tujuan mengikat profesionalisme dan tanggung jawab tugas.

Kombes Pol Ino mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan Selamat bertugas di Polresta Bandar Lampung.

Kapolresta, berharap agar kapolsek Kedaton segera menyesuaikan diri dilingkungan kerja yang baru serta memberikan kinerja terbaik kepada masyarakat.

“Kepada Kapolsek yang baru dilantik, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta meningkatkan kinerja di lingkup Polresta Bandar Lampung Khususnya Polsek kedaton, kelola dengan baik sumberdaya yang dimiliki dan terutamanya dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat betut- betul merasakan kehadiran Polisi,” Tutup Kapolresta.***

Baca Juga :  Kapolres Pesisir Barat Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Pesisir Utara