Wakil Bupati Pesibar A. Zulqoini Syarif Jadi Irup Upacara Paripurna Bulanan

79 views

LAMPUNGKHAM.COM-Pemkab Pesisir Barat menggelar Upacara Paripurna Bulanan. upacara tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Pemkab Pesisir Barat / Kantor Bupati Pesisir Barat, yang diikuti oleh peserta Upacara yang terdiri dari dari Unsur TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, Dinas Perhubungan, ASN, TKD Pemkab Pesisir Barat, dan seluruh peserta Upacara. Jumat 17 Februari 2023.

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H dalam Upacara tersebut bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara, Kadis Dukcapil Murliana, S.Sos.MM selaku Perwira Upacara, M. Abridho Pratama dari Satpol PP selaku Komandan Upacara, dan Pembaca UUD 1945 dari Staf Pemkab Pesisir Barat M. Ubadilillah, Koptu Saroji sebagai Pembaca Sapta Marga, Pengucap Tri Brata Brigpol M. Farid, Pembaca Pancaprasetya Korpri Nopri Anggi, dan Petugas Pengibar Bendera Merah Putih kali ini dari Satpol PP Kabupaten Pesisir Barat.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Unsur Forkopimda Lambar-Pesibar, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam amanat Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H (Inspektur Upacara), menyampaikan upacara pada hari ini merupakan upacara rutin bulanan di Kabupaten Pesisir Barat, pada kesempatan ini Beliau mengajak semuanya, baik yang bertugas pada instansi vertikal, TNI-Polri, BUMD, BUMN maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) pada jajaran pemerintah kabupaten Pesisir Barat untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan.

Dalam rangka upacara paripurna bulanan ini diharapkan Kabupaten Pesisir Barat bisa terus maju dan berkembang lebih baik lagi.

karena Pemerintah Daerah telah berupaya secara maksimal dalam rangka melaksanakan percepatan pembangunan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat tanpa melupakan nilai-nilai dan peristiwa bersejarah di masa lalu.

Baca Juga :  Mentan Syahrul Yasin Limpo Dukung Penuh Gubernur Arinal Wujudkan Lampung sebagai Lumbung Ternak Nasional

Selanjutnya, mari kita tingkatkan kinerja demi mewujudkan percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, sehingga kita dapat mengejar ketertinggalan dengan kabupaten-kabupaten lain yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

kita menyadari dan mensyukuri telah cukup banyak kemajuan dan perubahan seperti pembangunan di bidang infrastruktur diantaranya Kantor Bupati dan OPD lainnya yang sedang dalam proses penyelesaian.

Diakhir amanatnya, Inspektur Upacara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi serta kerja keras dari semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Gedung / Kantor ini, mudah-mudahan dengan menempati Gedung / kantor yang baru ini kerja kita menjadi lebih efektif, terfokus dan terarah.

Beliau juga mengajak kepada semua pihak untuk dapat bekerja lebih optimal dan profesional.***