Waspada, aksi nekat pembegalan kendaraan bermotor disiang bolong

326 views

KALIANDA, Lampungkham Kota Kalianda dan sekitarnya, saat ini sudah tidak nyaman lagi, pasalnya pelaku pembegalan dan pencurian kendaraan bermotor nekat melakukan aksinya disiang bolong.

Pelaku pembegalan disiang hari yang ditenggarai masih remaja ini, nekat melakukan aksinya disiang hari disaat suasana lalulintas ramai, seperti yang terjadi diperapatan desa beringin, sabtu 23 Januari 2021 sekitar pukul 11.30 wib.
salah satu korban pembenggalan berhasil mengamankan kendaraan miliknya yang coba dirampas pelaku.

” saat kejadian saya sedang melintas.diperapatan beringin menuju dermaga bom, tiba-ada pengendara kendaraan bermotor jenis honda beat memepet kendaraan saya hingga saya terjatuh ” ujar rodiah.

Replek sambungnya, saya berteriak dan pelaku kabur dengan kecepatan tinggi, sayangnya warga yang mengejar palaku tidaj berhasil menangkap pelaku” alhmdulillah kendaraan saya bisa diselamatkan, tidak berhasil dibawa pelaku.

Ternyata, setelah pelaku gagal mendapatkan kendaraan incaranya, pelaku kembali melakukan aksinya dihari yang sama di toserba milik resfi yang berada di desa palembapang, kali ini pelaku berhasil mengambil kendaraan pengunjung warga sidomulyo yang sedang membeli.

Aksi pelaku terekam kamera cctv milik toko resfi, dalam rekaman saat kejadian, pelaku berpura-pura membeli dan sambil melihat situasi, sedangkan rekan pelaku tetap berada dikendaraan sepeda motor, pelaku berhasil mengambil salah satu sepeda motor yang tidak dikunci stang.

Kejadian motor hilang di depan toko.bagi yang mengenali …
Klo parkir jangan lupa di konci stang motornya (kejadian hari ini motor tidak dikonci stang,parkir jgn ditempat yg tersembunyi), mau belanja sebentar atau lama harap dikonci ya
,lagi buming maling motor/mobil L300….
Semua area toko sampe depan belakang full dipantau camera cctv ,,, bunyi akun facebook milik resfi.

Baca Juga :  Polsek Tanjung Karang Barat Amankan Pelaku Pencurian dengan Kekerasan
Foto pelaku yang berhasil terekam cctv toko resfi palembapang

Kejadian pembegalan bukan saja terjadi di kalianda, juga terjadi didaerah siring dalam, jalur Gayam – Ketapang, korban kali ini, kurir penjual online yang bulak balik delivery orderan,

Korban pembegalan daerah siribg dalam Ketapang
Motor korban pembegalan siring dalam Ketapqng

Korban terkena tusukan senjata tajam milik pelaku dibagian lengan kiri yang berusaha mengambil kendaraan korban, beruntung kendaraan korban berhasil diselamatkan setelah aksi pelaku diketaui warga, pelaku berhasil kabur dari kejaran masa. (ido)