Tim Gabungan Gugus tugas Covid 19 menggelar razia masker ditenpat keramaian

482 views

KALIANDA, Lampungkham Guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, gabungan TNI – Polri dan Sat Pol PP menggelar razia masker di Kalianda berlangsung tak hanya di siang hari, pada malam hari juga petugas yang tergabung dalam gugus tugas penanganan covid 19 menyisir tempat keramaian dan kafe, Sabtu malam 23 Januari 2021.

Sejumlah pengunjung yang kedapatan tak bermasker langsung didata untuk kemudian diberi teguran keras.

Seperti pada salah satu Kafe ini yang berada di dermaga bom, petugas mendapati beberapa pengunjung yang tdak menggunakan Masker dan tidak Berjaga jarak, sehingga pihak kafe serta pengunjung diberikan surat peringatan.

Kabag OPS Polres Lampung Selatan Kompol Oscar yang memimpin razia masker menegaskan agar warga jangan lengah dan terus menggunakan masker.

“Kami tidak bosan-bosan menghimbau kepada masyarakat kota kalianda, khususnya, yang sering berkumpul di cafe-cafe dan ditempat keramaian, untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu menggunakan handsanitizer ” ujar Oscar disela-sela razia.

Hingga saat ini, sambungnya, virus corona masih ada, belum hilang, sehingga saya meminta kepada masyarakat, tetap waspada terhadap virus covid 19.

” Mari kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini, semua ini bukan saja tanggung jawab pemerintah, TNI-Polri, tapi tanggung jawab kita semua, dengan semangat dan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, kita yakin bisa melawan virus covid 19’ini ” ujar Oscar.

Tempat-tempat yang dirazia petugas gabungan pantai kedu warna, cafe kasaka, cafe kalibata, cafe kosong satu, cafe yang berada diarea dermaga bom dan sejumlah tempat keramaian lainnya. (ido)

Baca Juga :  Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pringsewu, Gubernur Arinal Minta Camat dan Kepala Pekon Bersinergi Mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya