Warga Way Ketunjung Kedaton Kalianda adakan lomba agustusan terbatas

338 views

KALIANDA, Lampungkham Memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020, warga jalan Way Ketunjung RT 03 Desa Kedaton Kalianda Lampung Selatan mengadakan berbagai kegiatan lomba.

Bukan hanya untuk anak-anak, tetapi juga untuk kalangan dewasa.

Namun demikian, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan digelar secara terbatas, hanya dikhususkan bagi warga RT 03, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sejumlah lomba yang digelar selama 1 hari ini diantaranya adalah lomba membawa kelereng (gundu) dengan sendok, sepeda santai untuk anak-anak bahkan balita dengan kereta dorong dengan didampingi orangtua masing-masing, lomba azan, lomba balap karung, lomba tarik tambang untuk anak-anak dan ibu-ibu.

Menurut Ketua Panitia lomba Munawar, kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 ini, dalam rangka lebih mempererat hubungan silaturahim dan keguyuban warga yang terdiri dari berbagai latar belakang.

Masa pandemi, kata munawar, tidak lantas menyurutkan warga untuk berkegiatan, terutama untuk kegiatan yang dapat membangkitkan nasionalisme di hari kemerdekaan. “Yang terpenting tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan apalagi digelar sangat terbatas khusus warga rt 03”, pungkasnya. (doi)

Baca Juga :  SMP Terpadu Sekuting Gelar Pembelajaran Tatap Muka dengan Protokol Kesehatan Ketat