Dum Truck rem blong, 2 orang tewas mengenaskan

219 views

KETIBUNG, Lampungkham Jalan Lintas Sumatera KM 21-22 Desa Tarahan (Tanjakan Tarahan) Kecamatan Katibung Lampung Selatan, kembali merenggut korban jiwa. Kali ini 2 pengendara kendaraan bermotor tewas tertabrak Truck, sekitar Pukul 10.00 WIB, Senin 10 Agustus 2020.

Kecelakaan Lalulintas tersebut melibatkan kendaraan Dump Truck Hino bernopol BE-8458-BD dengan motor Honda Beat bernopol BE-4595-EE, yang mengakibatkan Dua orang pengendara motor atas nama Mahat (37) dan Yuliana (32) keduanya merupakan warga Dusun Sukabandung Desa Tarahan Kecamatan Katibung Lampung Selatan.

Berdasarkan Kronologis yang di himpun dari Kanit Laka Sat Lantas Polres Lampung Selatan Iptu Ilham Efendi menjelaskan, Truck Dump Hino bernopol BE -8458-BD berjalan dari arah bakauheni menuju bandar lampung, setibanya di TKP di jalan menurun dan menikun diduga Rem Ran Truck tersebut tidak berfungsi dengan baik (Blong Rem).

” Sehingga Pengemudi tidak mampu mengendalikan laju kendaraanya dengan baik dan menabrak motor Honda Beat No. Pol BE-4595-EE yang berjalan didepannya dan menabrak tembok pembatas jalan selanjutnya Ran Truck Dump Tersebut Terbalik. Setelah kejadian itu pengemudi kendaraan Truck Dump Hino BE-8458-BD melarikan diri,” Pungkas Ilham. (*)

Baca Juga :  Asosiasi Dinas Kominfo Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) mengikuti acara Bhakti Sosial secara virtual meetting