Walikota Herman HN, tinjau banjir di Kelurahan Pesawahan TBS

252 views

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Banjir kembali mengenangi perkampungan padat penduduk yang berada di jalan RE Martadinata, Gang Langgar, Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Senin 30 Maret 2020. malam.

Ega, salah satu warga yang terdampak Banjir mengatakan, air banjir ini datang mulai pukul 19.15 WIB. Kemudian dalam waktu 10 menit udah meluap dan cepat naiknya sampai menggenangi perkampungan.

“Ini banjir kiriman dari gunung, terus meluap dari kali Belahu. di sini ujannya kecil, di gunung hujannya besar makanya banjir,” ujarnya.

setiap tahun, sambungnya, daerah ini langganan banjir di saat musim hujan. “Udah biasa di sini mah, kalau musim hujan pasti Banjir. Tapi untungnya warga dipinggir kali ngasih tau, jadi kami disini bisa beres-beresin barang,” pungkasnya.

Mendengar terjadinya banjir dijalan RE Martadinata, Gang Langgar, Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Walikota Herman HN langsung turun meninjau kelokasi banjir.

Saya turut prihatin atas musibah ini, akan dicari solusinya agar tidak terjadi banjir lagi, dan tuk BPBD Kota, tolong didata berapa kerusakan rumah dan kerugian warga ” pungkasnya (*)

Baca Juga :  Ibu Riana Sari Arinal Terima Kunjungan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shu di Gedung Dekranasda Lampung