Rakor Penanganan kovid19 Level 3 di pekon Padang tambak.

  • Bagikan

WAY TENONG, Lampungkham Pelaksanaan Rakor Penanganan Kovid 19 Level 3 di pekon Padang tambak kecamatan way Tenong kabupaten Lampung barat Kamis 29 Juli 2021.

Acara ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan mengukur suhu, mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak .

Acara ini di pimpin oleh pratin Padang tambak Kurniadi dan turut hadir Camat padan tambak Bambang Hermanto M,SC M.M. Kapolsek Sumberjaya, Dan Ramil Sumberjaya , ,Kapus waytenong, delapan pratin way Tenong, dan lurah Pajar bulan.

Dalam acara rapat ini camat Bambang menjelaskan , bahwasan nya rapat ini menidak lajuti , hasil rapat dari rapat kordinasi yang dilaksanakan bupati Lampung barat dengan camat dan sekcam sekabupaten Lampung barat beberapa hari yang lalu di sekolah kopi Sumberjaya.

Dan pada intinya mendapat kesimpulan. Bahwa sekarang ini untuk yang hajatan Tampa toleransi lagi sudah tidak boleh lagi, jadi pemanku seandai nya masyarakat yang ingin melaksanakan hajatan mulai saat ini tidak boleh lagi Tampa terkecuali di karnakan Lampung barat sudah masuk di level tiga tidak lagi memakai zona perwilayah , sudah di anggap level 3 ini berlakunya sekabupaten.

Tetapi kecamatan waytenong yang duluan akan di sosialisasikan , tentang ini dan apa bila masyarakat tetap melakukan kegiatan hajatan , tentunya TNI dan Polri yang akan langsung membubarkan jadi di mohon kerja samanya aparatur pekon pekon , untuk melaksanakan tugas ini; Pungkas nya. *

banner 325x300
  • Bagikan