Pemangku 2 pekon Batukebayan masyarakat nya adakan gotong royong

  • Bagikan

BATU KEBAYAN, Lampungkham masyarakat pemangku 2 pekon batu kebayan kecamatan batu ketulis kabupaten Lampung barat adakan gotong royong Minggu 29 Agustus 2021.

Sikap positip terhadap nilai nilai Pancasila yang sesuai dengan nilai sila kelima yaitu menjunjung tinggi keadilan sosial semangat gotong royong dan saling menghargai serta menghormati hak dan kewajiban serta upaya kerja keras satu sama lain Dasar inilah pemangku 2 pekon batu kebayan kecamatan batu ketulis kabupaten Lampung barat mengadakan gotong royong bersama di lokasi pemangku 2 untuk membersihkan ,dan melebarkan jalan yang ada di pemangku 2 ini .

Menurut pratin pekon batukebayan murtoyo jalan ini merupakan jalan induk pemangku untuk mencapai ke pemangku pemangku yang bersebelahan dan lanjut mortoyo jalan ini merupakan jalan utama pemangku 2 untuk transfortasi masyarakat mengeluarkan hasil bumi seperti kopi dan sayur mayur ungkap murtoyo.

Dalam kesempatan ini pula murtoyo mengucapkan banyak berterima kepada masyarakat nya yang mana sangat berantusias bila ada perintah bergotong royong walau pun saat saat seperti ini massa kovid – 19; .

Dalam kegiatan ini pun tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerafkan 5 M demi memutus mata rantai penularan kovid 19 .*

banner 325x300
Penulis: SuhartatoEditor: Ahmad Ridho
  • Bagikan