Peduli dengan warga yang sedang Isoman, Aparat Pekon Pagar Dewa beri bantuan Sembako

  • Bagikan

SUKAU, Lampungkham Kepedulian Pemerintahan Pekon Pagar Dewa, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung barat terhadap 5 orang warganya yang sedang menjalani isolasi Mandiri patut diikuti oleh pekon lainnya yang ada di lampung barat.

Pembagian paket sembako kepada 5 warga yang isoman dilakukan secara Dor to Door langsung diserahkan di depan rumah masing – masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Rabu, 21 Juli 2021.

Kegiatan penyerahan sembako ini di pimpin Oleh pratin pekon Pagar Dewa Tahmiza, turut serta dalam penyerahan sembako ini Bhabin kantipmas Aris Suhendri,Satgas covid Pekon Hastiawan, Fitoni

Pratin pekon pagar dewa tahmiza mengatakan, pembagian paket sembako kepada warga yang sedang isoman ini, sebagai wujud kepedulian aparat pekon.

” Dengan adanya bantuan yang tidak seberapa ini nilainya, diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban dan dapat dipergunakan untuk keperluan sehari-hari selama menjalani isoman ” ujarnya.

Saya bangga, sambung tahmiza, warga saya sudah memiliki kesadaran tinggi akan bahayanya wabah virus corona ini, dengan melakukan isoman sudah membantu pemerintah memerangi virus corona.

” Warga yang sudah melakukan isoman, salah satu cara untuk memutus penyebaran virus corona, karena tidak menularkan virus ke orang lain ” kata tahmiza.

Saya juga tambahnya, mengucapkan terima kasih kepada pelayanan tim kesehatan Puskes sukau, yang telah memberikan pelayanan dan dukungan penuh terhadap masyarakat pekon pagar dewa yang terpapar covid 19 yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Sembako yang di berikan berupa beras, telor, mie instan, minyak goreng, gula dan Vitamin, C ,B Complek. *

banner 325x300
  • Bagikan