Puluhan warga Perumahan Susunan Baru di Kecamatan Tanjung Karang Barat Antusias Mengikuti Kegiatan Fun Game Yang Digelar Oleh Tim Milenial Iqbal

72 views

LAMPUNGKHAM.COM-Puluhan warga Perumahan Susunan Baru di Kecamatan Tanjung Karang Barat antusias mengikuti kegiatan fun game yang digelar oleh Tim Milenial Iqbal Ardiansyah. Acara ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul, tetapi juga sarana untuk saling menghibur dan berbagi kebahagiaan, Kamis, 6 Juni 2024.

koordinator mileanials, Ramadani Lilalamin, membuka acara dengan penuh semangat. Dalam sambutannya, ia menyapa warga dengan tagline “Bandar Lampung Bahagia.” Ia menyampaikan pesan yang mendalam tentang pentingnya bersyukur dan berbahagia.

“Sebagai makhluk Tuhan yang sempurna, kita patut bersyukur. Salah satu cara bersyukur adalah dengan berbahagia. Kami hadir di Kelurahan Susunan Baru untuk mengajak bapak ibu sekalian bermain dan berbagi hadiah supaya kita semua berbahagia,” ujar Rama sapaan akrabnya.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Bung Iqbal Ardiansyah, yang secara langsung memberikan semangat kepada tim milenial untuk melaksanakan acara tersebut. “Kehadiran Bung Iqbal Ardiansyah dalam mendukung kegiatan ini sangat berarti bagi kami. Beliau selalu menginspirasi kami untuk terus bergerak dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” tambahnya.

Di antara warga yang turut meramaikan acara, Eni, seorang ibu rumah tangga, berhasil memenangkan salah satu hadiah. Dengan wajah penuh kegembiraan, ia mengungkapkan rasa syukurnya. “Saya sangat senang dan bahagia sekali bisa ikut bermain dan mendapatkan hadiah. Terima kasih kepada tim dan Bung Iqbal yang sudah mengadakan kegiatan seseru ini. Hadiahnya sangat bermanfaat,” ujarnya.

Kegiatan yang dipenuhi dengan berbagai permainan seru dan hadiah menarik ini sukses menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan di tengah warga Susunan Baru. Masyarakat setempat sangat mengapresiasi dukungan dari Iqbal Ardiansyah dan tim milenialnya, dan mereka berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang. Kehadiran acara seperti ini dinilai mampu mempererat tali silaturahmi dan memberikan hiburan positif bagi warga.

Baca Juga :  Demokrat Lampung Tancap Gas Menangkan Prabowo Presiden 2024, Mirza: Kami Sangat Senang

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan warga semakin merasa diperhatikan dan dihargai, serta termotivasi untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari. Dukungan dan partisipasi aktif dari berbagai pihak menunjukkan bahwa kebahagiaan dan kebersamaan adalah kunci utama dalam membangun komunitas yang kuat dan harmonis.***