Elly Wahyuni: Gibran Pasangan Tepat Prabowo

150 views

LAMPUNGKHAM.COM- Wakil I Ketua DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni menegaskan bahwa Gibran Rakabuming Raka merupakan pasangan yang tepat untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Dan pihaknya berketatapan hati bahwa Prabowo-Gibran adalah pasangan pemersatu bangsa, Prabowo Subianto sebagai tokoh pemersatu bagi kalangan senior, sementara Mas Gibran sebagai representatif pemersatu generasi muda atau kaum milenial.

“Jangan tanya pilihanku, pastinya Prabowo-Gibran dong,” ungkap Bendahara Partai Gerindra Provinsi Lampung ini pada media saat mengantarkan Prabowo-Gibran mendaftar sebagai Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 ke KPU RI, Rabu 25 Oktober 2023.

Pantauan di lapangan, sebelum beranjak ke Kantor KPU RI, para partai Koalisi Indonesia Maju sebagai pengusung Prabowo-Gibran dan semua kader beserta simpatisan berkumpul di Area Komplek GBK.

Kehadiran Bendahara DPD Partai Gerindra Lampung itu, didampingi bendahara DPC Partai Gerindra Bandarlampung, Imam Santoso, dan Sekertaris Aderly Imelia Sari.

“Kami segenap keluarga besar Partai Gerindra Lampung merasa gembira dan meyakini bahwa Mas Gibran (Gibran Rakabuming Raka) adalah pilihan paling tepat mendampingi ketua umum kami (Prabowo Subianto) di Pilpres 2024 mendatang,” ungkap wanita akrab disapa Bunda Elly.

“Tiga langkah pemenangan sudah kami siapkan, tim pemenangan, saksi dan juga logistik penunjang, ini semua dalam rangka menjalankan amanat Ketum kami dan juga perintah partai,” ujarnya.

Masih kata Elly, baginya Prabowo-Gibran adalah pasangan pemersatu bangsa, Prabowo Subianto sebagai tokoh pemersatu bagi kalangan senior, sementara Mas Gibran sebagai representatif pemersatu generasi muda atau kaum milenial.

Sejak ditetapkan Capres dan Cawapres, keluarga besar DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung bersama simpatisan menyambut gembira penetapan Gibran Rakabuming Raka sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacalon Wapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.***

Baca Juga :  Gubernur Arinal Berharap Program e-Samdes Mudahkan Masyarakat Desa Membayar Pajak