PKB Lampung Gelar Rakorcab Serentak di 15 Kabupaten Kota

92 views

LAMPUNGKHAM.COM-Menghadapi dua agenda politik, pemilu legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) serentak di 15 kabupaten/kota.

Selain sebagai ajang silaturahmi, persiapan Pileg dan Pilpres, di seluruh kabupaten dan kota Muskercab juga dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi dan santunan anak yatim yang berlangsung meriah dengan konsolidasi akbar pemenangan Pasangan AMIN.

Wakil Ketua DPW PKB Lampung, H Noverisman Subing mengomandoi pelaksanaan Muskercab yang juga tak kalah spektakuler.

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Chusnunia Chalim diwakili Wakil Ketua DPW PKB Lampung H Noverisman Subing memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) PKB Lampung Timur.

Kanjeng, begitu sapaan akrabnya memberikan semangat kepada DPC PKB se Lampung, Pengurus Anak Cabang hingga pengurus ranting agar PKB keluar sebagai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

Peristiwa tersebut terjadi pada agenda Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab), di Aula Pondok Pesantren Assya’roniyah, Teluk Dalem, Mataram Baru, Lampung Timur, Minggu 15 Oktober 2023.

Kanjeng mengatakan, PKB Lampung Timur (Lamtim) harus bekerja keras dan dengan kerja tim yang solid. Jika ini dimaksimalkan, ia optimis PKB di Lamtim akan keluar sebagai pemenang dalam kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres).

“Kemenangan itu juga, harus dilakukan oleh seluruh struktur. Mulai dari tingkatan DPW hingga ranting,” kata Kanjeng dalam sambutannya mewakili Chusnunia.

Dalam kesempatan tersebut, Kanjeng turut memberikan tips agar masyarakat memilih calonnya PKB.

“Lakukan kerja-kerja politik yang senantiasa mengedepankan prinsip kekeluargaan. Dekati hati masyarakat secara kekeluargaan agar mereka tertarik untuk memilih calon-calon yang diusung PKB,” ungkap Wakil Ketua Komisi III DPRD Lampung yang juga

Baca Juga :  Bumdes Pekon Tiga Jaya Terus Mengembangkan Hasil Laba

Kanjeng melanjutkan, pola semacam ini harus dimaksimalkan oleh seluruh Bacaleg, Pengurus struktur tiap tingkatan, hingga relawan PKB.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Syuro PKB Lampung KH Muchtar Syahroni Maksum, KH Riyadus Solihin, KH Sadat.

Selanjutnya hadir pula, Anggota DPR RI Jihan Nur Lela, Ketua DPC PKB Lamtim M Dawam Raharjo beserta seluruh pengurus cabang, Ketua DPAC, Ketua DPRt, Ketua PB dan seluruh Bacaleg PKB Lamtim.***