Turun Dapil Rahmat Mirzani Djausal Serap Aspirasi Masyarakat Tanjungkarang Pusat

105 views

LAMPUNGKHAM.COM-Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal sapa ratusan warga Tanjungkarang Pusat, Selasa 5 September 2023. Hal itu dilakukan dalam rangka acara menyerap aspirasi masyarakat (reses).

“Alhamdulillah, hari ini saya menggelar reses sebagai bentuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan kita perjuangkan sebagai wakilnya di legislatif,” kata dia.

Persoalan terhadap penerima Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) masih menjadi topik disejumlah kecamatan di Bandarlampung.

Hal tersebut diungkapkan Lilis, salah satu warga Kecamatan Tanjungkarang Pusat menyebut terdapat warga yang dinilai kurang mampu namun tidak menerima bantuan PKH.

Namun, terdapat warga yang dinilai mampu namun menerima bantuan PKH.

Sehingga, wanita akrab disapa Lis ini meminta agar Rahmat Mirzani Djausal dapat mendorong OPD terkait agar penerima PKH di Bandarlampung dapat ditinjau kembali.

“Saya berharap bapak Rahmat Mirzani Djausal dapat memperjuangkan aspirasi saya tentang PKH ini, karena orang yang dinilai kurang mampu namun tidak menerima PKH,” kata dia.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Fraksi DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengaku akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, dengan cara melakukan koordinasi dengan OPD terkait.

“Insya Allah walaupun pendataan penerima PKH ada di pusat, namun saya akan berkoordinasi dengan pemerintah setempat melalui kawan-kawan fraksi, agar persoalan ini dapat ditangani secara serius,” ucapnya.

Terlebih, PKH merupakan program unggulan dari pemerintah pusat, sehingga teknik pendataan di daerah harus lebih teliti dan ditinjau.

“Harus ditinjau kembali data penerima bantuan PKH itu, agar persoalan tidak meratanya atau kurang tepatnya penerima PKH dapat ditangani,” pungkasnya.

Terlihat juga reses yang dilakukan oleh Rahmat Mirzani Djausal didampingi oleh Ketua DPC Gerindra Bandarlampung, Andhika Wibawa yang juga caleg DPRD Provinsi Lampung.***

Baca Juga :  Aprilliati: Jangan Panik Hadapi Virus Varian Omicron, Perketat Prokes dan Vaksinasi Booster