Sekdaprov Fahrizal Hadiri Pisah Sambut Pangdam II Sriwijaya, Ucapkan Selamat Bertugas kepada Mayjend TNI Yanuar Adil, Semoga Sukses dan Terus Bersinergi dengan Pemprov Lampung

69 views

LAMPUNGKHAM.COM-Sekdaprov Fahrizal hadiri pisah sambut pangdam II sriwijaya ucapkan selamat bertugas kepada Mayjend TNI Yanuar Adil,  semoga sukses dan terus bersinergi dengan pemprov lampung.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menghadiri Pisah Sambut Pangdam II Sriwijaya dari Mayjend TNI Hilman Hadi, S.I.P,.M.BA., M.HAN kepada Mayjend TNI Yanuar Adil di Griya Agung – Palembang, 23 Agustus 2023.

Pisah sambut penuh haru tersebut dihadiri juga Gubernur Sumsel Herman Deru dan Forkompinda Se-Sumbagsel. Sekdaprov Fahrizal didampingi Kasat Pol PP Pemprov Lampung Drs. M. Zulkarnain.,SSos.,M.S.i.

Sebelumnya Pangdam II Sriwijaya yang baru telah dilaksanakan sertijab, oleh Kasad Jend. TNI Dudung Abdurahman. Jabatan sebelumnya Mayjend TNI Yanuar Adil adalah Danpussenkav TNI AD. Yanuar menggantikan Mayjen TNI Hilman Hadi sekarang bertugas sebagai Pa Sahli Tingkat III Kasad Bidang Komunikasi Sosial.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, mengucapkan selamat bertugas kepada Pangdam yang baru semoga sukses dan senantiasa bersinergi bersama provinsi lampung dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketahanan di wilayah teritorial sumatera bagian selatan.

Dan selamat bertugas ditempat yang baru, pada Bapak Mayjend TNI Hilman Hadi, S.I.P,.M.BA., M.HAN semoga senantiasa diberikan kemudahan, kekuatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa disetiap tugas pengabdian bagi bangsa dan negara,” ujar Sekdaprov Fahrizal Darminto.

Melansir dari laman resmi TNI AD, Yanuar menjabat Pangdam II Sriwijaya sejak 17 Juli 2023. Adapun profil Mayjen TNI Yanuar Adil, antara lain, lahir di Bandung, 31 Januari 1967.

Perwira tinggi ini merupakan lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 1988 dari kecabangan Kavaleri. Selain Akmil, juga mengenyam sejumah pendidikan militer lainnya seperti Sussarcab KAV (1988), Suslapa- I/Kav (1996), Diklapa- II/Kav (1998), Seskoad (2001), Sesko TNI (2013), serta Lemhannas (2018).***

Baca Juga :  Atasi Kelangkaan tabung Oksigen, Nanang jemput bola datangkan 99 Tabung dari PT Pupuk Pusri