PEMKOT BANDARLAMPUNG GANDENG MILENIAL HIAS MURAL GEDUNG PARKIR

20 views

LAMPUNGKHAM.COM-Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menggandeng kaum milenial guna mempercantik gedung parkir lantai empat di lingkungan kota setempat dengan hias mural dengan tema Nasionalisme dan Cinta Budaya Lampung.

“Ini merupakan salah satu rangkaian HUT ke-341 Kota Bandarlampung, dimana kami berkolaborasi dengan Forum Komunikasi Milenial Lampung untuk mempercantik gedung di lingkungan pemkot,” kata Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, di Bandarlampung, Selasa, 13 juni 20223.

Ia mengatakan bahwa kolaborasi dengan Forum Komunikasi Milenial tidak hanya melakukan mural, namun juga mengadakan kegiatan tari-tarian guna memeriahkan HUT ke-341.

“Nanti juga ada tari-tarian dan kegiatan lainnya untuk memeriahkan HUT ke-341 kota ini. Dengan kegiatan ini tentu diharapkan generasi milenial memberikan yang terbaik bagi keluarga, daerah dan agama,” kata dia.

Penanggungjawab Mural yang dilakukan oleh Forum Komunikasi Milenial Lampung Danu Riansyah mengatakan, pengerjaan mural di gedung parkir kali ini diikuti sebanyak 34 tim yang berasal dari berbagai daerah di Lampung.

“Nanti akan kami pilih dari 34 tim tersebut yang terbaik untuk mendapatkan hadiah,” kata dia pula.

Ia mengatakan bahwa untuk juara l akan mendapatkan uang tunai Rp7 juta, juara ll Rp5 juta dan juara lll Rp3 juta, kemudian ada juga  juara favorit sebanyak tiga kelompok yang akan dipilih oleh Wali Kota Eva Dwiana.

“Itu nanti akan mendapatkan satu buah handphone,” kata dia lagi.***

Baca Juga :  PEMKOT BANDARLAMPUNG AKAN MURAL EMPAT FLYOVER DI TAHUN 2023