Bupati dan Ketua DPRD Hadir Di Acara Gas Amal HUT Kontak ke 5

213 views

LAMPUNGKHAM.COM-Bupati dan Ketua DPRD hadir di acara gas amal HUT kontak ke 5.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesisir Barat Ke-10 dan HUT KONTAK (Komunitas Trail Adventure Krui) ke-5, KONTAK menggelar kegiatan Gas Amal (Ngegas dijalur sambil beramal) untuk membantu pembangunan Mushola Nurohman yang terletak di Pekon Rawas, Kecamatan Pesisir Tengah.sabtu, 20 Mei 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan start-finish di Pantai Mandiri, dengan melintasi jalur di 2 Kecamatan dan 9 Pekon di wilayah Kabupaten Pesisir Barat.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H; Plt. Sekda Pesisir Barat, Drs. Jon Edwar, M.Pd; Ketua DPRD Pesisir Barat, Agus Cik; Danramil 422-03/Pesisir Tengah, Kapten Inf Asyadi; Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Zaini Dahlan,S.H., M.H; Perwakilan dari beberapa OPD; Peserta Gas Amal yang berasal dari Komunitas Trail dari dalam dan luar Pesisir Barat; segenap panitia dari KONTAK; dan lapisan masyarakat yang turut hadir dan meramaikan kegiatan.

Dalam sambutannya, mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan menyambut baik kegiatan positif seperti ini.

“Atas nama masyarakat dan Pemkab Pesisir Barat, kami mengucapkan terimakasih kepada KONTAK yang telah mengadakan kegiatan positif seperti ini”

Bupati Pesisir Barat menambahkan, beramal itu sangat banyak manfaat-nya, baik untuk diri sendiri dan orang lain, tetapi beramal bukanlah sesuatu hal yang mudah dilakukan.

“Beramal-lah di waktu sempat dan di waktu sempit, dengan ber-amal kita dapat membantu sesama dan Insya Allah rejeki kita akan oleh Allah SWT”, Kata dia.

Diahir sambutannya, Bupati Pesisir Barat mengundang kepada seluruh hadiri yang hadir untuk kembali hadir pada event “WSL Krui Pro QS 5000 pada bulan Juni nanti dan berpesan kepada para peserta untuk tetap mengutamakan keselamatan, kebersamaan dan kekompakan selama mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga :  Operasi Ketupat Krakatau Polresta Bandar Lampung Siapkan 8 Pos dan 458 Personel

“Kepada para peserta, tetaplah mengutamakan keselamatan dan kekompakan pada kegiatan ini. Saya mengundang kepada seluruh hadirin yang hadir untuk dapat menghadiri event “WSL Krui Pro QS 5000″ pada tanggal 12-18 Juni nanti di Pantai Tanjung Setia”, Tegas Bupati.***