Bupati Pesibar Hadiri Peresmian Pabrik Triplek Di Pekon Way Sindi Hanuan

197 views

LAMPUNGKHAM.COM-Bupati Pesibar hadiri peresmian pabrik triplek dipekon aay sindi hanuan.

Peresmian pabrik kayu triplek perdana yang ada di pesisir barat, di Pekon Way Sindi Hanuan Kecamatan Karya Penggawa hari ini diresmikan oleh Bupati Pesisir Barat Dr.,Drs., H., Agus Istiqlal S.H., M.H., tentunya dengan berdirinya korporasi tersebut, akan menambah PAD pesisir barat, Senin 15 Mei 2023.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, sekda pesibar Jhon Edwar, Ketua beserta anggota DPRD Pesisir Barat, para OPD, Kejari, Danramil, Kapolsek Pesisir Tengah, beserta tamu undangan lain nya.

Dalam sambutan nya Bupati menuturkan, selama ini para investor mengganggap bahwasanya setiap akan mengurus perizinan akan memakan banyak waktu dan banyak mengeluarkan uang, yang selama ini ada dipikiran para pengusaha, investor baik lokal maupun investor luar, ungkapnya.

“Kita mentahkan semua apa yang ada dipikiran mereka, pemerintah pesisir Barat melalui Bupati mengeluarkan perintah bahwasanya setiap regulasi yang ada harus dipermudah dan dipercepat jangan ada hambatan semuanya kita permudah,” tegas Bupati.

Semua kalau kita gratiskan tidak ada pungutan apapun baik untuk masuk jadi pegawai pemda maupun urasan lainya

“Saya berharap dengan berdiri nya PT Berkat Karunia Saudara bisa menyerap tenaga kerja khusus nya warga lokal yang ada di sekitar lingkungan Pabrik triplek ini sehingga, mengurangi tingkat pengangguran yang ada di Pesisir Barat ini kita ketahui bersama, dengan ketidakstabilan Dunia saat ini sehingga, membuat semua kebutuhan melambung tinggi menciptakan inflasi bagi setiap Negara takterkecuali Indonesia,”Pungkas Bupati.***

Baca Juga :  Menjelang Idul Adha Erick Thohir Pulang Kampung ke Gunung Sugih