Sambut Bulan Ramadan,Tri Mengajak Pelanggan untuk Memaknai Momen Kebersamaan dengan Lebih Nyata

96 views

LAMPUNGKHAM.COM-Ramadan identik dengan berbagai tradisi seperti berbuka puasa bersama dan momen silaturahmi bersama teman,orang terdekat, maupun keluarga.

Dalam memaknai bulan suci Ramadan, kali ini Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, mengajak pelanggan untuk menghabiskan waktu kebersamaan secara lebih hangat dan dekat dengan koneksi yang lebih nyata.

Berdasarkan riset yang dilansir oleh Nielsen Consumerand Media View Survey pada 11 kota besardi Indonesia, momen Ramadan merupakan waktu dimana konektivitas data berperan penting dalam keseharian masyarakat.

Masyarakat menggunakan data untuk mengakses hiburan,seperti menonton video, streaming online, bermain game online, dan mengakses media sosial.

Riset dari Nielsen tahun 2021 juga menunjukkan persentase masyarakat dalam mendengarkan musik meningkat hingga103% dan bermain game online meningkat hingga 79% selama bulan puasa.

Koneksi data dan smartphone tak lepas dari keseharian menemani berbuka dan sahur, namun ada kalanya dimomen-momen tertentu, sejenak kita bisa memfokuskan diri, termasuk untuk berhenti sejenak dari bertualang di dunia maya, menatap layar gadget, dan membangun koneksi nyata berkomunikasi dengan orang disekeliling.

Sejalan dengan hal tersebut, Tri menyuarakan pesan #Ini Waktunya Kita Rasakan Kehangatan yang Nyata di Bulan Suci Ramadan ini.

“Sebagai brand yang mengerti pentingnya konektivitas, tentunya Tri mendukung pelanggan dan memberikan layanandan produk terbaik, khususnya di bulan Ramadan ini.

Namun kami juga ingin mengajak seluruh pelanggan menikmati momen tertentu untuk bisa menjalin komunikasi yang nyata bersama orang-orang di sekeliling.

Komitmen kami, untuk bisa mendukung kebersamaan dan aktivitas pelanggan kapanpun dan dimanapun, termasuk saat mereka sedang tidak menatap layar gadget sekalipun.”Ujar GaluhNeftita,SVP-Head of Brand&Marketing Communications Tri.

Tanpa melupakan kebutuhan akan konektivitas yang nyata, Tri juga memberikan rangkaian produk Ramadan Happy untuk kebutuhan digital pelanggan dengan variasi paket data lebih besar dan harga yang jauh lebih hemat yaitu Happy 130 GB untuk 30 hari seharga Rp145.000 plus ekstra TikTok 5GB selama 5hari.

Baca Juga :  Sinergi BUMN, Upaya PGN Perluas Pemanfaatan Gas Bumi Nasional

Selain itu, tersedia juga dua paket Rahmat (Ramadan Hemat) bagi pelanggan yang membutuhkan kuota jelang sahur dan ngabuburit yang bisa digunakan di jam 01.00–06.00 dan 15:00–18.00,yaitu Rahmat 3GB untuk 1 hari seharga Rp5.000 dan Rahmat 30GB untuk 7 hari seharga Rp20.000.

Beberapa promo menarik juga bisa didapatkan oleh pelanggan Tri selama bulan Ramadan berlangsung, antara lain: Pelanggan Tri yang melakukan topup menggunakan pulsa Tri untuk produk digital (itemgames,film,musik,buku,dll)minimalRp20.000 diGooglePlayStore akan mendapatkan cashback pulsa 5.000 dan ekstra kuota 1GB.

Pelanggan yangVmengaktifkan layanan KlikFilm Rp4.400 atau Keep On 16GB+KlikFilm30harisehargaRp50.000 akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama Yamaha Freego dengan mengumpulkan poin melalui aktivitas di KlikFilm selama bulan Ramadan

Diskon poinBons Tri hingga90% untuk voucher belanja, voucher makanan &
minuman hingga kuota melalui program TGIF(ThankGodIt’sFasting) Selama satu bulan penuh pada saat Sahur (03.00–05.00) dan berbuka puasa (17.00–19.00) hanya dengan menukarkan poin BonsTri.

Selain rangkaian produk Ramadan, Tri turut mengajak pelanggan untuk tetap berkarya selama bulan Ramadan dengan mengadakan kompetisi Happy Ramadan BIMA dan Happy Ramadan BESTI.

Happy Ramadan BIMA mengajak para pelanggan setia Tri untuk mengikuti kompetisi karya videodi mediasosial dengan tema’BersamaJadiMakinAsik’,yang diselenggarakan pada tanggal 15-29 Maret 2023.

Serta Happy ramadan BESTI (Bedug Master Tri) berupa tantangan game berhadiah di aplikasi bima+.***