Nanda Indira Dendi Menghadiri Ngaji Bareng Sholawat Zikir Tarhib Ramadhan 1444 H

70 views

LAMPUNGKHAM.COM-Ketua Himpunan Majelis Taklim Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi, S.E., M.M menghadiri kegiatan Ngaji Bareng, Sholawat & Zikir sekaligus Tarhib Ramadhan 1444 H di Desa Sukabanjar, Kec. Gedong Tataan, Sabtu 18 Maret 2023.

Nanda mengatakan dalam setiap gerak langkah seyogyanya selalu bernuansa keimanan dan ketaqwaan.

“Sehingga kita mampu meraih kemajuan zaman dengan tetap memegang teguh iman dan taqwa, bukan sebaliknya, modern tetapi mengabaikan keimanan dan ketaqwaan,” ucapnya.

Ketua TP PKK Kab.Pesawaran ini juga mengajak agar memperbaiki kualitas dan kuantitas ibadah menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

“Rasa syukur itu diharapkan dapat tergambar dari semangat kita untuk memperbaiki kualitas dan kuantitas ibadah, marilah selalu memperbanyak amalan-amalan baik seperti selalu tertib shalat wajib, membaca Al-Quran dan maknanya, memperbanyak shalat sunnah serta memperbanyak infaq dan shadaqah, ” imbaunya.

Selain itu dia juga berpesan agar membuka pintu maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang diperbuat orang-orang baik yang disengaja maupun tidak sengaja.

“Nuansa silaturahim dan semangat untuk bermaafan sejatinya harus mewarnai hari-hari kita sebelum Ramadhan, sehingga kita dapat memasuki Ramadhan dengan kebeningan hati, ” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Ketua Yayasan Al Karim Rasyid Indonesia, Direktur Majelis Quran dan dakwah Alkarim Rasyid Indonesia, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Quran dan Dakwah Alkarim Rasyid Indonesia, Para Takmir/Pengurus Masjid dan Jamaah Majelis Taklim se-Kecamatan Gedung Tataan, Para Alim Ulama, Kyai, Ustadz, Tokoh Masyarakat Desa Sukabanjar, Jamaah Himpunan Majelis Taklim Al Karim Rasyid Indonesia dan para tamu undangan.***

Baca Juga :  PT KAI Divre IV Tanjungkarang Perpanjang Pembatalan Operasional Semua KA Penumpang sampai tanggal 30 Juni 2020.