Laga Friendly Match, Red Brother FC Tumbangkan PGRI Tanjung Sari FC (6-2)

66 views

LAMPUNGKHAM.COM – Red Brother FC lakukan pertandingan persahabatan (Friendly Match) dengan PGRI Tanjung Sari FC, Jum’at (17 Maret 2023) di Lapangan Desa Purwodadi Dalam Kecamatan Tanjung Sari.

Pada opening ceremoni laga persahabatan tersebut, dilakukan senam bersama oleh para guru tendik Se-Kecamtan Tanjung Sari yang dilanjutkan dengan pemberian cinderamata berupa bola kepada beberapa sekolah di kecamatan setempat, dengan tujuan untuk menggiatkan semangat olahraga kepada para murid dan masyarakat sehingga diharapkan seluruh warga tanjung sari dapat menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga.

“Saat ini kita ada di tanjung sari, purwodadi dalam. Salah satu tujuan pemerintah daerah kesini untuk bermain sepak bola. yakni dalam rangka silahturahmi dan menggiatkan gemar olahraga kepada masyarakat,” Ucap Bupati Nanang Ermanto.

“Saya senang berolahraga terutama sepak bola, saya harap para guru dapat menerapkan kepada anak didiknya agar rajin berolahraga, tidak harus sepak bola. apasaja bisa senam atau dengan cabang olahraga lainnya,” Terangnya.

Merujuk pada kick off babak pertama pertandingan sepak bola Red Brother FC VS PGRI Tanjung Sari FC, tampak terlihat Bupati Nanang Ermanto berada di bangku cadangan yang kiranya hendak bermain pada babak kedua nanti.

Dengan menggenakan seragam putih merah tim red brother memulai serangan cepatnya yang membuat tim lawan cukup kewalahan, dengan semangat dan energi baru Red Brother berhasil menyarangkan bola kegawang lawan pada menit ke-5 dan skor 1-0 untuk red brother.

tak lama berselang goal kembali terjadi pada menit ke 12 yang membuat skor berubah kembali menjadi 2-0 untuk red brother.

mencoba membalas PGRI Tanjung Sari membuat serangan pendek dan umpan cepat, namun dengan eksekusi yang lemah dan sikap tanggap dari kiper tim red brother (Ami), serangan tersebut berhasil digagalkan.

Baca Juga :  PT Pegadaian Tekan MoU dengan Apklindo, Siap Mensejahterakan Klining Service Provinsi Lampung

Memanfaatkan hal itu serangan balik yang cepat, berhasil dimanfaatkan oleh red brother yang kemudian berhasil menambah angka kembali pada menit ke 27 yang membuat skor berubah kembali 3-0 untuk red brother.

Seakan berat sebelah, penguasaan bola terus di peroleh oleh red brother yang semakin membuat tim lawan kewalahan. terbukti pada menit ke 36 goal terjadi kembali dan skor 4-0 untuk red brother.

Tak mau kalah tanpa perlawanan, PGRI Tanjung Sari FC berusaha keras menekan red brother. Dengan serangan yang cepat dan ramai, PGRI Lamsel berhasil mencetak goal. skor berubah 4-1 pada pada akhri babak pertama.

Usai istirahat kick off babak kedua dimulai terlihat dilapangan Bupati Nanang Ermanto mulai turun bermain, dengan mengenakan nomor punggung 3 Bupati Nanang berdiri didepan sebagai penyerang utama tim red brother.

Selanjutnya, kembali terjadi serangan-serangan antar kedua tim. namun terlihat jelas penguasaan bola masih dimiliki oleh red brother.

yang akhirnya pada menit ke 55 goal kembali terjadi untuk red brother. skor sementara 5-1. dengan susah payah serangan PGRI Tanjung Sari masih juga belum mampu membobol tim lawannya.

Perasaan tekanan yang kuat oleh red brother memuat tim PGRI Tanjung Sari hilang konsentrasi dan fokus yang akhirnya membuat red brother kembali mencetak goal pada menit ke 70. skor bertambah 6-1 untuk red brother.

pada menit akhir dengan susah payah red brother berhasil mencetak goal. hingga pluit panjang wasit dibunyikan kemenangan mutlak untuk red brother atas PGRI Tanjung Sari dengan skor akhir 6-2.

usai bertanting Bupati Nanang Ermanto melakukan ramah tamah dengan warga setempat dengan ber swafoto bersama.***