Usai Dilantik Jadi Ketua LAKH PWI Lampung, Ketua LAKH Berbagi Ke Panti Asuhan

169 views

LAMPUNGKHAM.COM-Usai di lantik menjadi Ketua Lembaga Advokasi dan Konsultasi Hukum (LAKH) PWI Lampung, Dra. Kusmawati Fatahong membagikan nasi kotak ke Panti Asuhan di Bandar Lampung, pada Kamis 16 Maret 2023.

Adapun Kusmawati bersama tim LAKH Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung membagikan nasi kotak ke Panti Asuhan Sholawatul Falah, Lempasing, Bandar Lampung.

Ketua LAKH PWI Lampung, Kusmawati Fatahong mengatakan, pembagian nasi kotak tersebut sebagai rasa syukur atas pelantikan dirinya sebagai ketua LAKH PWI Lampung periode 2023-2027.

“Alhamdulillah saya bersama teman-teman LAHK bisa berbagi ke anak-anak panti Asuhan,” kata Kusmawati.

Kusmawati berharap, selain membela wartawan yang bersengketa dalam karya jurnalistik, LAKH PWI Lampung juga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung.

Sebelumnya diberitakan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung melantik kepengurusan Lembaga Advokasi dan Konsultasi Hukum (LAKH) periode 2023-2027 di kantor PWI Lampung, pada Kamis (16/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut, ketua jurnalis Polda Lampung Dra. Kusmawati Fatahong dilantik sebagai ketua LAKH PWI Lampung.***

Baca Juga :  Dukung Kebijakan Pemerintah Pusat, Pemkab Lampung Selatan Tiadakan Buka Bersama pada Ramadan 1444 H.