Miliki 13 Gudang Bulog Lampung Siap Serap Hasil Panen Petani

154 views

LAMPUNGKHAM.COM-Bulog Lampung siap menampung hasil panen petani dengan harga tertinggi, Gabah kering siap dibeli Bulog dengan harga Rp.5.750, dan beras Rp.9.000.

hal ini ditegaskan kepala Bulog Lampung Etik Yulianti, saat mengadakan pertemuan dengan media di rumah makan begadang resto, Rabu 1 Maret 2023.

Menurut Etik, Bulog Lampung siap menyerap hasil panen petani, Bulog lampung sudah menyiapkan gudang untuk penampungan hasil panen petani yang dibeli Bulog.

” Gudang Bulog yang ada di Lampung sekarang ada 13 komplek gudang Bulog yang siap menampung hasil panen petani dimasing-masing daerahnya hingga ribuan ton. ” ujar etik.

Gudang-gudang itu, sambungnya tersebar di seluruh Lampung yang siap menampung hasil pentani baik gabah maupun beras.

” Bulog Lampung bekerjasama dengan pemerintah daerah telah menyiapkan gudang Bulog dimasing-masing daerah, untuk menampung hasil panen para petani ” ujar etik lagi.

Penjualan hasil panen petani bisa melalui Gapoktan, maupun bisa langsung menghubungi petugas Bulog dimasing-masing daerahnya.

” Kami Bulog siapa menampung hasil panen petani, sehingga petani tidak perlu khawatir lagi dengan pemasaran hasil panennya, Bulog siap bekerjasama dan mensejahterakan petani di Lampung. ” Tutup etik.***

Baca Juga :  Dendi Ramadhona, Menghadiri Mimbar Sarasehan Para Penyuluh dan Kelompok Tani Pesawaran