KPR Rutan Kelas llB Krui Jonli Oswan, Beri Penguatan Kepada Regu Pengamanan

199 views

LAMPUNGKHAM.COM-Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Kelas llB Krui Jonli Oswan memberikan arahan penguatan antisipasi gangguan dari dalam dan luar yang di ketahui atau tidak terduga kepada regu pengamanan.

Dalam kesempatan itu Kepala Rutan Kelas llB Krui M.Hendra Ibmansyah SH.MH melalui KPR.Jonli Oswan menyampaikan Salam teriring do’a semoga segenap jajaran pengamanan dalam menjalankan tugas selalu sehat selamat jaya sempurna dalam menjalanka tugas selaku Abdi Negara.

Selain itu Jonli mengajak “Saya berharap demi mewujud pelayanan dan keamanan ketertiban di dalam Rutan untuk tegak lurus satukan pandangan dan fokus menegakkan kedisiplinan. Kehadapan komandan regu pengamanan agar memperhatikan khusus pintu utama agar tetap sigap dan tanggap dalam penjagaan dan pelayanan”.

“Yang tidak kalah pentingnya kami ingingatkan dan menghimbau agar penjagaan pintu utama wajib aktif dan peka terhadap situasi dan teliti saat melakukan penggeledahan pengunjung dan pegawai agar terhidar dari HALINAR”. Ungkap Jonli

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan serangkaian protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Seluruh kegiatan selesai dilaksanakan dengan aman tertib yang selanjutnya dilaporkan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Lampung.***

Baca Juga :  Dum Truck rem blong, 2 orang tewas mengenaskan