Waka-Polda Lampung Tinjau Kantor Persiapan Polres Sementara Pesisir Barat.

156 views

LAMPUNGKHAM-Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka-Polda) Dr.Brigjen. Umar Effendi.S.Ik.,M.Si. di dampingi Kepala Kepolisian Resor (Ka-Polres) Lampung Barat serta jajaran melaksakan peninjauan persiapan kantor sementara Polres Pesisir Barat.

Kehadiran Waka-Polda di sambut lansung oleh Bupati Dr.Drs.,H.Agus Iatiqlal.SH.MH. di dampingi Plt. Asisten lll Jon Edwar Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Suryadi.S.IP.MM dan pejabat dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Krui Sabtu 7 Januari 2023.

Dalam kesempatan itu Bupati selain menyampaikan ucapan selamat datang di Negeri Para Saibatain dan Para Ulama juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dari tutur sapa, tempat hingga hidangan yang kurang berkenan.

Selain itu Bupati menyampaikan “Sebagai wujud keseriusan kesiapan Pemerintah Daerah atas hadirnya Markas Komando Polisi Resort (Mako-Polres) di tengah masyarakat Pesisir Barat, lahan atau lokasi perkantoran telah kami serahkan kepihak kepolsian terkait yang bertempat di Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan”. Jelas Bupati.

Lanjutnya “Untuk Kantor polresrt sementara sebelumnya di tempati oleh kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). di Pekon Pasar Mulya Kecamatan Pesisir Tengah Krui. Mudah mudahan dengan segera di kukuhkan Mapolres dan di lantiknya Kapolres sedini mungkin akan meringan beban msyarakat terutama biaya tranfortasi dan waktu yang lebih memadai bagi masyarakat”. Tutup Bupati.

Di kesempatan yang sama Wakapolda Dr. Brigjen.Umar Effendi.S.Ik.,M.Si. mengatakan “Monitoring di lakukan untuk mastikan pelaksaan persiapan kantor sementara Polres Pesisir Barat karena pelantikan Kapolres rencana akan di gelar pada hari Rabu (11/1/23) pekan depan”.

“Untuk pembamgunan perkantoran Markas Komado Polisi Resort Pesisir Barat akan di mulai pada tahun 2024 mendatang. Di harapkan atas lahirnya Mapolres pelayanan, keamanan dan ketertiban masarakat akan lebih baik dan terjaga dari sebelumnya”.Punkas Waka-Polda.***

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Puji Keberhasilan Gubernur Arinal dalam Penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung